-->

Bukti withdraw iklan anonim

Apa itu iklan anonim  

A-ADS itu merupakan sebuah situs jaringan periklanan kripto pertama kali di pasar bagi mana cara kerja  dari A-ADS??  untuk cara kerja dari situs ini menyediakan 3 model yaitu cpd ( click per day ) cpa ( cost per action ) dan cpm ( cost per mille )

Persyaratan daftar iklan anonim  

0h tentu tidak situs ini tidak ada persyaratan apapun gak perlu banyak visitor asalkan memiliki sebuah blog maka situs ini siap membantu situs blog kalian memonetisasi dan mendapatkan mulai mendapatkan penghasilan.
Berapakah minimal penarikan dari situs ini?? untuk penarikan dari situs A-ADS cuma membutuhkan 0.00000001 satoshi sangat lah rendah.
Metode pembayaran dari A-ADS kalian bisa menggunakan Faucetpay, expres crypto dan direct wallet kalo gak salah kalo salah ya maaf.
Situs ini sangat rekomended sekali buat blogger pemula apalagi buat kalian yang baru terjun ke dunia pembeloggeran pasti bingung mau cari situs alternatif selain google adsense nah kali ini admin mau ngasih solusi siapa tau kalian suka sama situs ini.

Bukti pembayaran dari situs A-ADS

Masih ragu ragu admin kasih paham nih bukti pembayaran admin tadi sore baru nyampe ke alamat faucet pay milik admin sebesar 8.8 usd kalo di rupiah kan sekitar 127.000 rupiah lumayan buat beli roko sama kopi.
Tunggu apalagi ayo kita garap selama membayar hajar aja ini situs dah lama berdiri dari tahun 2011 - 2021 masih terbukti membayar dan legit.

LihatTutupKomentar