Review situs mgid


Mgid 

Merupakan situs pelopor inovatif global di dalam periklanan native yang mendorong pertumbuhan penghasilan untuk semua peserta di dalam ekosistem periklanan mungkin belum banyak publisher maupun advertiser yang tahu soal situs ini karena mgid baru memulai sejak tahun 2017.

Cara kerja situs ini menggunakan sistem cost per click atau sering di sebut cpc kalo google adsense tidak ada yang klik iklan tetap dapat penghasilan kalo mgid harus ada yang klik iklan baru dapat penghasilan maka dari itu mgid menyarankan memiliki visitor banyak supaya kalian bisa cepat mendapatkan penghasilan.

Apakah mgid membayar   

Jelas membayar karena mgid konsisten terhadap para publisher nya sanagt di sayangkan sekali karena admin belum pernah merasakan penarikan dari situs ini makanya bantu klik iklan nya supaya bisa narik.

Persyaratan menjadi publisher mgid 

Situs ini mewajibkan setiap anggota yang ingin bergabung memiliki visitor 3000 perhari / perbulan dan usia blog kalian juga harus lebih dari 3 bulan kalo masalah traffic kalian mau traffic dari youtube, facebook, instagram, pinterest dan dari sumber platfrom sosial media lain nya itu gak masalah asalkan situs kalian memiliki tampilan 3000 perhari / bulan.

Kelebihan mgid situs ini bisa di pasangkan bersama google adsense dan tidak akan berpengaruh terhadap penghasilan dari google adsense milik kalian apalagi kalo mau menambah situs gak perlu nunggu visitor perhari 3000 visitor per hari 100 aja langsung di terima.

Kekurangan mgid kalo kekurangan kalian bisa merasakan setelah kalian menjadi salah satu anggota publisher mgid.

Gambar tampilan penghasilan mgid 




Jika kalian sudah di terima menjadi anggota publisher di mgid maka tampilan mgid kalian akan seperti ini bisa kalian lihat penghasilan admin bulan ini cuma mendapatkan 4 usd sekitar 50.000 rupiah lebih lah lumayan buat tabungan masa depan.

Intinya terus lah berusaha karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kalian semua pasti bisa asalkan kalian memiliki jiwa yang konsisten dan benar benar ingin mendalami nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel