-->

Alternatif adsense di bayar pake bitcoin

Kumpulan situs alternatif google adsense di bayar crypto

A-ADS merupakan situs jaringan periklanan crypto pertama di dunia situs ini berdiri sejak tahun 2011 sampe saat ini masih terbukti membayar dan pengguna nya sudah lebih dari puluhan juta dari beda beda negara termasuk negara asia.

Cara Daftar A-ADS

Cara daftar di situs A-ADS ini kita cuma membutuhkan alamat email saja gak perlu kata sandi karena otomatis kata sandi kita di buat kan oleh pihak pengelola A-ADS. Jika sudah melakukan pendaftaran maka silahkan cek akun gmail kalian maka akan mendapatkan passwords untuk login jika sudah mendapatkan password nya silahkan login atau buat iklan sesuai keninginan kita tapi admin saranin pake ukuran 300x250 letakan di bagian side bar lalu blokir iklan yang nsfw biar profit penghasilan kalian auto sultan.

Cara kerja A-ADS

Cara kerja dari situs ini berbasis cpa,cpd dan cpm cocok banget buat situs blog yang bertarget luar negri auto mengalir tiap hari ibarat kita lagi mining bitcoin kalo mining bitcoin vga nya harus bagus kalo ini visitor nya harus bagus wkwkw.

Tutorial membuat iklan di anonymous ads


Ikuti aja gambar di atas yang admin beri tanda x berarti gausan di ikuti karena itu untuk program affiliate untuk menambah nambah penghasilan selain dari iklan jika sudah silahkan buat unit iklan lalu tempelkan script iklan yang kalian buat tunggu sekitar dua jam proses untuk menghasilkan bitcoin jika sudah ada tulisan menghasilkan maka kalian sudah menghasilkan tetapi kalo belum ada tulisan penghasilan ( earning ) berarti tunggu sekitar 1 hari untuk memulai menghasilkan nya kalo punya admin sekitar 2 jam sudah ada penghasilan nya.

Pembayaran A-ADS lewat faucet pay dan expres crypto no minimun penarikan

Tampilan dashboard anonymouse ads


Inilah tampilan atau dashboard penghasilan di situs A-ADS bisa kalian lihat penghasilan perhari admin sekitar 2 usd perhari sumpah legit banget jika kalian tertarik silahkan klik situs A-ADS gak perlu takut di tolak pasti di terima ko gak ada istilah persyaratan harus 1000 visitor perhari nggak di situs ini mah poko nya cocok banget buat kalian yang sedang mencari alternatif adsense.

LihatTutupKomentar