-->

Situs mining doge coin terbaru

Apa itu doge coin

Dogecoin adalah sebuah cryptocurrency yang di temukan oleh insinyur perangkat lunak yaitu Billy Markus yang memutuskan untuk membuat sistem pembayaran uang digital yang bebas dari biyaya perbankan tradisional.

Cara mendapatkan doge coin gratis 

Sebenar nya banyak sekali cara untuk mendapatkan doge coin kalian bisa mendapatkan melalui situs situs faucet alias situs situs gratisan maupun berbayar.

Berapa harga 1 doge coin 

Untuk kisaran harga per 1 doge coin kalo di rupiah kan sekitar 2.800 anggap saja 1 doge coin itu. kisaran harga 3.000 rupiah sebenar nya tahun 2017 harga doge masih puluhan perak karena dulu gampang banget mencari doge koin malahan 1 hari bisa mendapatkan 10 doge coin sekarang jangan kan mendapatkan 10 doge perhari 1 doge aja susah karena harga nya sekarang sudah ribuan dan makin melambung bisa bisa harga 1 doge coin berkisaran harga 10.000 per 1 doge coin nya gimana legit kan doge coin ayo buruan garap admin kasih situs penghasil doge koin gratis.

Mining doge coin terbaru 2023


Silahkan kalian register dulu menggunakan alamat email kalian jika sudah mendaftar silahkan cek email kalian lalu aktifkan akun yang kalian buat tadi jika sudah silahkan login ke situs Bitminer masukan alamat email beserta password nya maka tampilan dari situs ini akan seperti gambar di bawah ini !!!


Inilah tampilan awal bitminer kok jadi faucet sih bukanya mining jadi situs ini mempunyai dua kelebihan yang pertama kalian bisa ambil faucet kedua ambil mining faucet ini unlimited loh gak habis habis sepuas nya yang kalian inginkan asalkan kalian stay terus di situs ini.

Cara mining nya bagi mana tinggal kalian klik menu lalu scrol ke bawah di situ ada tulisan doge cloud mining silahkan klik maka tampilan mining nya akan seperti ini oh iya jangan klik yang upgrade karena itu berbayar sekitar 100 doge coin untuk meng upgrade kecepatan mining kalian.

mining doge coin

Tampilan mining bitminer bisa kalian lihat per 60 detik bisa mendapatkan sekitar 6000 dogetoshi jadi sistem mining nya 60 detik berkali kali itu pun sepuas nya tapi harus tunggu sampe 60 detik itu selesai baru bisa minging lagi dan kalian harus tetap stay di situs ini jika kalian pindah ke tab lain otomatis situs mining nya berhenti.

Bukti pembayaran bitminer

mining

Bukti withdraw dari situs bitminer  milik admin meskipun situs ini terbilang receh tapi situs ini terbukti membayar para pengguna nya dan minimal penarikan dari situs ini sekitar 0.00000010 dogetosi ke faucet pay.

Gimana tertarik untuk mencoba nya jika tertarik silahkan klik situs Bitminer dan kalian bisa langsung menarik ke situs faucet pay atau direct wallet silahkan kalian pleajari jika yang admin berikan kurang di pahami oleh kalian semua terimakasih!!!

LihatTutupKomentar