-->

Solusi alternatif monetisasi blog


Tribunshitpost

Alternatif google adsense terbaru 2023

Berikut ini kamu merangkum beberapa situs alternatif  monetisasi blog selain google adsense terbaru sebelum memulai ke pembahasan, alangkah baiknya bantu share supaya orang lain juga mengetahui nya terimakasih banyak.

Allblog adnetwork 

Adalah jaringan periklanan baru yang berbasis CPM, CPC, dan juga CPA Payment. Semua Penerbit dapat menghasilkan pendapatan dari jaringan iklan ini.

Di Adnetwork kami, CPM Anda tidak akan nol! KAMI TIDAK PERNAH MENERIMA DAN MEMBAYAR TUNAI UNTUK PENIPUAN DAN JUGA Crawler DAN JUGA MENDORONG TRAFFIC WEBSITE.

Untuk waktu terbatas, Kami Menambahkan Ekuilibrium $ 0,5 sebagai Hadiah untuk semua penerbit (Akan Membayar berdasarkan Permintaan pembayaran).

Saat ini kami hanya menyetujui webmoney (WMZ).

Nama Perusahaan: ALLBLOG ADNETWORK

Keteraturan Pembayaran: NET15, NET30 (Setelah Permintaan).

Negara: Iran.

Teknik Pembayaran: WebMoney.

Pembayaran Minimum: $1.

Jenis Kompensasi: BPK, CPM, AKUNTAN PUBLIK BERSERTIFIKAT.

BitcoinMedia 

Dapatkan keuntungan maksimal dari lalu lintas situs internet Anda! Apakah Anda memiliki situs web dengan lalu lintas global organik atau Apakah Anda seorang jaringan periklanan dan pemasaran? Anda dapat mulai menghasilkan keuntungan sekarang.

Apa itu BitcoinMedia? BitcoinMedia adalah jaringan iklan kripto yang dapat memberikan Anda iklan spanduk premium, iklan pesan, iklan pop under yang sangat bertarget. Dan terutama menggunakan iklan Tautan Langsung;.

Jenis Situs Internet Mana yang Diizinkan? Semua Klasifikasi Diizinkan Untuk Memonetisasi Situs Web;.

Berapa Banyak Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Otorisasi Website? Untuk saat ini kami segera mengatur Otorisasi;.

Apa Format Iklan Terbaik?-- Sementara itu, sebagian besar pemasar dengan bayaran tinggi menjalankan kampanye mereka di tautan web langsung untuk mendapatkan arahan yang bagus. Jadi gunakan tautan langsung atau pop up.

Kami adalah jaringan berbasis kinerja dan Anda pasti akan menikmati tingkat cpc terbaik dan harga cpm berdasarkan kualitas dan volume lalu lintas situs web Anda. Mengapa Anda menunggu.? Daftar dengan sekarang!

Panggilan Bisnis: Pembayaran BitcoinMedia.

Frekuensi: Mingguan.

Negara: Amerika Serikat.

Metode Pembayaran: Kabel Paytm Bitcoin PayPal.

Penyelesaian Minimum: $20.

Jenis Komisi: BPK, BPS, POP.

BMFAds

Didukung oleh BeerMoneyForum, BMFAds adalah area pasar internet di mana pengiklan dapat menawarkan iklan mereka kepada penulis yang akan mengembalikan lalu lintas situs web ke pemasar.

Uangkan konten situs web Anda menggunakan sistem penulis kami. Sistem kami memungkinkan pendapatan maksimum tertentu pada setiap jenis waktu yang disediakan dengan membuat iklan dari calon pembeli tertinggi di situs internet Anda. Penerbit adalah inti organisasi untuk bisnis kami dan kami meningkatkan semua proyek kami untuk memberikan hasil terbaik bagi pengiklan, ini menghasilkan kolaborasi jangka panjang. Iklan terkait crypto dengan bayaran tinggi membuat penulis kami sangat puas, kami memfilter semua iklan dan menyediakan alat terbaik.

Hasilkan prospek terbaik untuk situs web Anda dari iklan serta kampanye iklan yang dihasilkan dalam BMFAds. Iklan Anda pasti akan memiliki jangkauan yang luas karena ditawarkan di jaringan penulis besar kami.

Biarkan kami memberdayakan perusahaan blockchain Anda. Cobalah iklan kami selama beberapa hari dan tetap menjadi mitra kami jika Anda menyukai hasilnya. Menyediakan berbagai jenis iklan reseptif: Iklan HTML5, Iklan Teks, Iklan Spanduk, Iklan Asli, dan Pops.

Nama Perusahaan: BMFAds

Keteraturan Pembayaran: Mingguan.

Metode Pembayaran: Perfect Money Payeer USDT.

Pembayaran Minimum: $50Rincian Situs:.

Jenis Komisi: BPK, BPS, POP.

JalewaAds 

Adalah industri iklan online dimana pemasar dapat memasarkan iklan mereka ke penerbit yang tentu saja akan mengembalikan lalu lintas web ke pengiklan. Penerbit perlu membuat kode iklan dengan dimensi pilihan untuk mulai memonetisasi lalu lintas situs mereka.

Nama Perusahaan: JalewaAdsPayment.

Keteraturan: NET10.

Negara: India.

Pendekatan Penyelesaian: PayPal Bitcoin Google Pay Cord.

Pembayaran Minimum: $100.

Jenis Pembayaran: BPK, BPS, POP.

Top Revenue TimePayment

Waktu Laba Teratas-- Kami adalah sekelompok ahli yang mengabdikan diri untuk menghasilkan uang dengan mudah dan cepat dari lalu lintas situs web Anda! Selama lebih dari 5 tahun, kami telah memasok pemasar online dengan layanan yang disiapkan untuk menghubungkan kekosongan di antara mereka dan pengiklan yang mereka targetkan. Pendewasaan/ Kencan vertikal utama kami.

Kami memiliki tim yang fantastis dengan pengalaman yang solid di ceruk kencan. Mitra kami memimpin gamer kencan di pasar. Selain itu, kami adalah salah satu & hanya vendor lalu lintas Jaringan Bersama di seluruh dunia. Kami memiliki banyak penawaran kencan unik dengan pembayaran tinggi dan menyetujui lalu lintas situs web iOS, Android, dan juga komputer Desktop dari 150+ negara. Sebagai tambahan, kami menyediakan solusi perkalian klik, yang memungkinkan pengiring mendapatkan penghasilan tambahan. Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami selalu senang membantu!

Nama Bisnis: Waktu Pembayaran Pendapatan Teratas.

Keteraturan: NET7, NET15.

Negara: Ukraina.

Pendekatan Pembayaran: PayPal WebMoney Payoneer Check Cable.

Pembayaran Minimum: $100.

Jenis Kompensasi: BPK, BPA, CPL.

LihatTutupKomentar