-->

Bisnis brazil telah mengambil bitcoin

10 raksaksa bisnis brazil ambil crypto

10 bisnis brazil telah ambil bitcoin

Adopsi Crypto sedang dalam perjalanan di Brasil di mana pemerintah federal baru saja memberi insentif kepada penambangan dengan melepaskan tugas pajak atas impor rig penambangan.

Selain setelah pengembang properti perumahan atau komersial yang signifikan mengungkapkan bahwa mereka akan mulai menyetujui pengeluaran bitcoin (BTC) untuk apartemen atau kondominium baru (lihat tercantum di bawah), outlet media Brasil Exame mencatat sembilan perusahaan perumahan "besar" yang benar-benar berusaha untuk masuk ke dunia crypto-- karena semakin banyak orang Brasil dan perusahaan di negara ini yang ingin masuk ke masa depan yang didukung 3 Internet.

Namun begitu cepat kecepatan pembinaan di negara yang juga saat mengembangkan posting ini, pemain penting lain yang memperkenalkannya akan memulai perjalanan crypto-nya sendiri, meningkatkan daftar menjadi 10!

99

Daftar Ujian dimulai dengan unicorn teknologi-- aplikasi penyewaan taksi dan kendaraan yang didirikan di São Paulo dan juga sekarang menawarkan sekitar 300 kota dan juga kota di Brasil. Meskipun dibeli oleh mobil Cina yang menggunakan Didi Chuxing (juga disebut DiDi) pada tahun 2017, sistem pembayaran 99 Pay-nya baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia bertujuan untuk menawarkan BTC dan solusi moneter terkait altcoin.

BTG Pactual

Lembaga keuangan investasi terbesar Brasil (dan Amerika Latin) memperkenalkan Mynt-- sistem perdagangan kripto-- pada tahun 2019 dan sebelumnya memimpin ruangan dengan berbagai dana yang diperdagangkan di bursa (ETFs) bertema kripto.

Empiricus

Perusahaan pengeposan ekonomi ini telah mengambil "penyelaman pertama" ke kripto-- dan saat ini menyediakan kripto sebagai salah satu dari 3 peluang organisasi paling signifikan. Ini mengoperasikan ETF kripto dan juga telah menghabiskan beberapa ekuitasnya dalam dana kripto yang dijalankan oleh perusahaan domestik Vitreo.

Even

Perusahaan ini adalah OG dari real estat kripto di Brasil dan juga berkat tawar-menawar dengan bursa domestik Mercado Bitcoin telah memasarkan sekitar USD 210.000 properti perumahan di kripto. Ia menerima BTC dan juga ethereum (ETH) untuk setiap properti yang dipasarkannya.

Gafisa

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Gafisa-- raksasa properti perumahan tambahan-- adalah pemula untuk crypto, namun telah mempertimbangkan pasar selama lebih dari setahun. Ini pasti akan menggunakan 437 rumah awal untuk membeli melalui pembayaran BTC-- tetapi kemungkinan akan mengikuti jejak Also dan juga mengizinkan semua konsumen untuk membayar dalam crypto untuk realty yang ditetapkannya. Perusahaan sebenarnya telah bermitra dengan pertukaran crypto Foxbit di tempat kerja.

Havaianas

Raksasa alas kaki memulai perjalanan crypto-nya dengan tugas non-fungible token (NFT): Perusahaan bermitra dengan pengembang digital Adhemas Batista untuk penjualan NFT pada tahun 2021.

Reserva

Raksasa mode tambahan yang benar-benar mengambil rute NFT akhir-akhir ini, Reserva "mendapatkan jumlah yang sama dalam keseluruhan bulan penjualan di toko fisiknya" dengan penurunan terbaru-- dengan NFT-nya terjual habis hanya dalam 50 menit. Perusahaan juga mulai menyetujui pembayaran BTC pada tahun 2018.

Nubank

Selain itu dilaporkan oleh Cryptonews.com, neobank yang sedang naik daun ini baru-baru ini mulai menggunakan akses perdagangan kliennya ke sejumlah aset kripto-- untuk memungkinkan peluncuran lengkap ke semua pelanggannya dalam waktu dekat. Nubank juga akan mentransfer untuk membelanjakan 1% dari ekuitasnya dalam pembelian BTC melalui perusahaan induknya Nu Holdings.

Méliuz

Ini adalah pemasok program loyalitas dan cashback yang telah mengambil jalur tidak langsung ekstra langsung ke dunia kripto-- dengan membeli Acesso Bank, lembaga moneter yang melakukan transaksi terkait pertukaran kripto Binance di Brasil.

São Paulo FC

Di antara klub paling signifikan di sepak bola dunia, pembangkit tenaga listrik pamer ini membuat sejarah hari ini dengan menjadi grup Brasil pertama yang menyetujui pengeluaran crypto untuk tiket pertandingan di Stadion Morumbi yang terkenal. Dalam laporan terpisah, Exame mengingat bahwa São Paulo saat ini akan menerima BTC serta "berbagai aset kripto lainnya" setelah tawar-menawar dengan pertukaran kripto Bitso, yang juga merupakan salah satu sponsor klub. Klub pasti akan menyetujui berbagai token eksotis-- termasuk memecoin dogecoin (DOGE) dan juga shiba inu (SHIB). Pada awalnya, hanya anggota klub pengikut pasti akan dapat menggunakan opsi pembayaran kripto, tetapi ini kemungkinan akan segera diperluas ke penjualan umum, outlet listrik media membahas.

Exame juga menyebutkan bahwa perusahaan kecil juga sangat aktif di ruang crypto. Itu menyebutkan perusahaan rintisan termasuk perusahaan ganja, produsen pakaian dalam penyerap, serta satu lagi perusahaan properti-- yang terakhir saat ini sedang melakukan bagian dari organisasinya di metaverse di Decentraland.

Outlet media juga mencatat bahwa survei baru-baru ini oleh pembawa anggaran CoinsPaid di wilayah Amerika Latin mengungkapkan bahwa konsumen memiliki sikap "positif" terhadap perusahaan yang menyetujui crypto sebagai bentuk pembayaran.

LihatTutupKomentar