-->

Tips mendapatkan visitor blogger

Tribunshitpost

Cara mendapatkan visitor blog hingga ratusan ribu setiap hari

Mungkin kalian pernah merasakan betapa bahagia nya jika salah satu orang berkunjung ke situs blog milik kita, pasti lah semua orang pernah merasakan termasuk Tribunshitpost apalagi orang yang baru terjun ke dunia blogger, pasti bahagia banget karena itu suatu pencapayan untuk kita supaya lebih bersemangat lagi membuat konten yang menarik.

Sebenar nya banyak trik supaya mendapatkan visitor hingga ribuan sampe ratusan ribu perhari nya tetapi kamu harus mengethui bahwa visitor itu terbagi menjadi dua yaitu visitor organik dan non organik.

Visitor organik

Merupakan visitor langsung dari sumber google yang di telusuri secara langsung di search engine pencarian google ada pun dari sumber yahoo, bing, yandex, dan masih banyak search engine yang harus kalian ketahui lalu bagimana cara mendapatkan visitor organik?

Gunakan lah search eangine optimization yang sering di sebut kata kunci tempel kan lah kata kunci tersebut di salah satu artikel milik kita, supaya memudah kan orang untuk mencari situs blog milik kita jangan lupa kasih dorongan backlink sedikit supaya bisa ikut bersaing bersama media media besar.

Tribunshitpost

Visitor non organik

Adalah visitor yang berasal dari sumber sosial media seperti youtube, facebook, twitter, instagram, whatsapp, pinterest, dan masih banyak sosial media lainya perlu kalian ketahui bahwa beberapa sosial media tersebut bisa menghasilkan pengunjung ke situs kita dengan cara membagikan artikel milik kita ke salah satu sosial media yang kita gunakan, lalu bagimana kita mendapatkan visitor dari sosial media?

Cukup kalian bagikan artikel milik kita ke grup facebook, grup whatsapp emak emak dan jangan lupa kasih judul yang menarik perhatian banyak orang supaya banyak visitor masuk ke situs blog kamu usaha kan share artikel sesuai dengan topik yang di bahas di grup tersebut, jangan asal asalan share bisa bisa situs kamu di jahilin oleh orang lain.

Riset kata kunci blog

Kata kunci sangat lah berpengaruh sekali terhadap situs blog karena memudahkan situs kita di temukan di mesin pencarian google meski pun kamu rajin membuat artikel, tetapi kamu tidak meriset kata kunci sedikit pun bagimana orang lain menemukan situs kita gunakan lah kata kunci yang volume pencarian nya di bawah ratusan ribu per bulan nya karena, jika menggunakan kata kunci yang volume ratusan ribu perbulan nya bisa bisa situs kamu berada di urutan yang paling bawah ter kecuali kamu memiliki domain yang rating nya sangat bagus sekali di mata google.

Karena kami pernah merasakan ikut bersaing di kata kunci yang volume pencarian perhari nya ratusan ribu al hasil situs kami kalah telak berada di urutan yang paling bawah sekali, kami mencoba riset ulang kata kunci di bawah volume ratusan ribu perhari nya al hasil situs kita berada di urutan kedua sampe ke lima dan urutan tersebut bisa berubah ke urutan yang pertama jika kita dorong sedikit pake backlink.

Mempercepat tampilan atau loading blog

Merupakan solusi kedua untuk mendapatkan visitor jika kamu mempunyai situs blog tetapi pas di buka sangat lah lelet atau lemot sekali meskipun internet kita lancar, coba lah perbaiki tampilan blog milik sobat supaya pengunjung betah dan berlama lama di situs kita jika tampilan blog sobat lambat maka yang terjadi pengunjung akan meninggalkan situs kita dan memilih situs milik orang lain.

Lalu bagi mana cara melihat kecepatan situs blog milik kita ?? silahkan kalian cari di google gt matrix atau bisa langsung lewat google search console berapakah kecepatan situs kita kalo bagus pertahan kan jika di bawah 50% perbaiki secepat mungkin.

Itulah beberapa trik yang pernah kami coba semoga bisa membantu yang terpenting adalah kita harus rajin seminggu sekali riset kata kunci supaya visitor blog kita tetap stabil.

LihatTutupKomentar