-->

Kumpulan situs monetisasi blog terbaru

Tribunshitpost

Daftar situs monetisasi blog terbaru 2023

Berikut ini kami merangkum beberapa situs alternatif monetisasi blog selain selain google adsense, pastikan kamu sudah mempunyai blog terlebih dahulu dan mematuhi beberapa persaratan dari beberapa situs berikut ini.

Wind traffic ads

Adalah jaringan lalu lintas situs web swalayan yang menyatukan penulis dan pengiklan untuk mencapai hasil yang dapat diterima. Lalu lintas situs web Wind berkonsentrasi pada perangkat penulis untuk memonetisasi lalu lintas situs Anda serta teknik penargetan yang mendalam bagi pengiklan untuk mendapatkan lalu lintas terbaik untuk produk Anda. Kami bekerja dengan klien di seluruh dunia untuk meningkatkan bisnis mereka.

Sebagai jaringan periklanan & pengeposan, kami fokus pada mendengarkan untuk memasok pelanggan kami dengan teknologi modern terkini dari pengujian serta meningkatkan banyak proyek untuk memaksimalkan keuntungan mereka. Baik Anda mengiklankan beberapa penawaran, mengubah beberapa materi iklan, atau menggunakan penargetan yang merugikan untuk mengekstrak situs yang tidak berkonversi, pembaruan terkini pada sistem kami mempermudah peningkatan kampanye Anda. Pengontrol kami memastikan bahwa materi iklan terisi lebih cepat di situs internet dan juga berfungsi sebagai anti-pemblokir iklan.

Pembayaran Rekomendasi 5%-- Anda juga dapat memperoleh penghasilan tambahan di perusahaan kami menggunakan program rujukan kami yang menguntungkan. Untuk setiap individu yang mendaftar di bawah tautan referensi Anda, Anda akan mendapatkan 5% dari apa pun yang mereka peroleh.

Panggilan Perusahaan: Lalu Lintas Situs Web Angin

Frekuensi Penyelesaian: Mingguan

Negara: PortugalCara Pembayaran: PayPal, Payoneer, dan usdt

Pembayaran Minimum: $100.

Bidoven DSP

Adalah sistem swalayan, menyediakan lalu lintas besar dunia di Pop dan juga format iklan Push. Dapatkan aksesibilitas ke volume tinggi, kualitas dan juga hasil dengan bantuan lalu lintas langsung kami.

Mulailah hari ini dengan serendah $50;.

Format iklan-- POP, Push;.

Desain-- BPK dan BPS;.

Tawaran minimum-- $0,0001;.

Vertikal-- Semua;.

Geos-- Semua;.

Sistem-- Dikelola dan melayani diri sendiri.

Silakan hubungi perwakilan kami untuk segala jenis pertanyaan!

Panggilan Perusahaan: Bidoven.

Frekuensi Pembayaran: NET0.

Negara: IndiaPendekatan Pembayaran: PayPal.

Pembayaran Minimum: $50.

BitcoinWap

Menghasilkan pendapatan optimal dari situs web Anda. Kami berbagi hingga 95% pendapatan dari RTB serta pengiklan langsung. Kami mengizinkan semua situs web grup (Unduh, Situs Blog, Dewasa, Crypto) dengan lalu lintas situs web asli. Jika Anda memiliki jaringan periklanan, hubungi kami untuk mendapatkan penawaran untuk jaringan Anda. Kami berkolaborasi dengan desain CPC & CPM. Tata Letak Iklan Kami-- Spanduk, Muncul, Smartlink (Tautan Langsung ).

Pemasar mendapatkan hasil yang baik hingga 80% karena kami hanya menyediakan lalu lintas berkualitas tinggi dan tidak mengirimkan jenis lalu lintas situs web yang tidak valid. Kami memiliki banyak penerbit aktif sehingga kami hanya memilih penerbit lalu lintas berkualitas baik untuk menyediakan lalu lintas web pada jenis kampanye apa pun. Kami memiliki sistem penggantian, jika pemasar menunjukkan tentang lalu lintas web batal pada kampanyenya, kami memverifikasinya dan juga mengembalikan uang tunai ke akun pemasar lagi untuk mengembangkan proyek baru dan juga memasukkan daftar hitam situs lalu lintas batal untuk tidak pernah mendapatkan masalah apa pun .

Apa yang kamu percaya? Daftar sekarang dan juga mulai beriklan atau memposting.

Nama Perusahaan: BitcoinWap.

Keteraturan Penyelesaian: NET15.

Bangsa: Inggris Raya.

Metode Penyelesaian: PayPal Bitcoin.

Pembayaran Minimum: $10Situs.

Jenis Pembayaran: BPK, CPM, AKUNTAN PUBLIK BERSERTIFIKAT.

EstoyAds

Adalah jaringan iklan yang ditawarkan sendiri. Kami membagikan 90% pendapatan yang kami kumpulkan dari pemasar. cpm kami rendah tetapi cpc kami tinggi di industri ini.

Nama Bisnis: EstoyAds.

Keteraturan Pelunasan: Harian (Setelah Permintaan).

Negara: Spanyol.

Metode Pembayaran: Bitcoin.

Pembayaran Minimum: $5.

Jenis Komisi: BPK, BPS, POP, Dewasa.

Adcains

Platform terprogram cerdas untuk Pengiklan serta Penerbit. Stok khusus besar-besaran dan juga tata letak iklan dengan eksekusi terbaik.

Tidak ada pengeluaran berlebih-- Optimalkan proyek dengan daftar putih/daftar hitam dan targetkan secara tepat berdasarkan operator, IP, kota, dan juga siang hari;.

Tanpa biaya tersembunyi dan persetujuan cepat-- Sertakan dana tanpa kompensasi dan luncurkan kampanye dalam beberapa detik, mereka langsung diotorisasi;.

Ramah Untuk Semua Jenis Produk-- Kami menerima semua pemasar di seluruh dunia: eGaming, Nourishment, Gaming, Internet Dating, Undian.

Nama Bisnis: Adcains.

Frekuensi Penyelesaian: Mingguan, Bulanan.

Negara: Siprus.

Pendekatan Pembayaran: PayPal.

Pembayaran Minimum: $50.

Jenis Komisi: BPK, BPS, POP.

LihatTutupKomentar