-->

Rekomendasi jaringan periklanan terbaik 2024

Tribunshitpost

Jaringan periklanan terbaik 2024

Berikut ini kami merangkum beberapa jaringan periklanan terbaik 2024 yang wajib kamu coba saat kamu ingin melakukan monetisasi sebuah situs blog atau mengiklankan suatu produk milik kalian menggunakan teknology jaringan berbasis cryptocurrency.

Anonymous A-Ads

Iklan Rahasia adalah jaringan pemasaran Bitcoin yang tidak meminta informasi pribadi apa pun. Kami tidak menyimpan informasi yang secara langsung menentukan pelanggan. Kami tidak dapat mengirimi mereka email. Namun demikian, beberapa informasi yang kami simpan dapat digunakan untuk melacaknya (misalnya alamat IP, header HTTP, hash dari kata sandi yang dihasilkan sistem, alamat bitcoin, semua input pelanggan, cookie, dll). Selain itu, kami dapat menggunakan bagian pihak ketiga di situs web kami (Google Analytics, Twitter Bootstrap, dll). Kami bermaksud menjadi bisnis yang benar-benar transparan, adalah tugas Anda untuk mengamankan privasi Anda jika Anda membutuhkannya. Semua input Anda (selain password) adalah data publik.

Nama Perusahaan: Iklan Anonim (A-Ads).

Metode Penyelesaian: Bitcoin.

Bangsa: Amerika Serikat.

Jenis Pembayaran: BPS.

Pembayaran Minimum: 0,00000001.

Keteraturan Pelunasan: Penarikan Mobil.

Bitmedia

BitMedia adalah sistem pemasaran, yang dikembangkan dalam jaringan (area) Bitcoin. Ini adalah lokasi khusus, yang memungkinkan pemilik sumber subjek Bitcoin untuk mendapatkan dan juga menawarkan lalu lintas tematik. Mengapa BitMedia? Ini cukup sederhana-- kami adalah yang terbaik di bidang ini. Grup kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam periklanan online.

Nama Perusahaan: BitMedia.

Pendekatan Penyelesaian: Bitcoin.

Negara: AS.

Jenis Komisi: BPK.

Setelmen Minimum: 0,01.

Keteraturan Pembayaran: Berdasarkan Permintaan.

Coinzilla

Jaringan Coinzilla berkonsentrasi untuk menawarkan hasil yang paling efektif baik bagi pengiklan maupun penerbit. Kami terutama berkonsentrasi pada monetisasi situs web yang relevan dengan bitcoin, namun kami juga menerima berbagai ceruk khusus lainnya (situs internet dewasa, situs web video game, dll.).

Kami melakukan iklan banner dan popunder tetapi kami juga bersiap untuk mengambil format iklan seluler.

Nama Bisnis: coinzilla.

Metode Pembayaran: Bitcoin.

Negara: Rumania.

Jenis Komisi: BPK, BPS, POP.

Minimum Setelmen: 0,001.

Frekuensi Penyelesaian: Berdasarkan Permintaan.

Adshares

Adalah pasar terdesentralisasi untuk pemasaran terprogram. Ini juga salah satu tugas berbasis blockchain paling canggih di pasar pemasaran. Jaringan Adshares dirancang untuk menangani masalah yang sebenarnya dihadapi oleh pasar periklanan elektronik selama beberapa tahun sebelumnya. Karena meningkatkan monopoli, pengiklan serta penerbit harus berurusan dengan biaya tinggi dan terselubung, tidak adanya transparansi bersama dengan penyensoran. Lebih buruk lagi, ini hanya beberapa masalah yang dihadapi pasar. Jaringan Adshares adalah respons terhadap sebagian besar masalah ini dan juga dapat memperbaiki apa yang salah dalam periklanan elektronik

Nama Perusahaan: Adshares.

Pendekatan Pembayaran: Bitcoin.

Negara: Sao Tome & Principe.

Jenis Pembayaran: CPM.

Pembayaran Minimum: $0,01.

Keteraturan Penyelesaian: Instan.

Mellow Ads

Iklan Mellow-- Selamat datang di periklanan dan pemasaran web bitcoin yang sederhana! Mudah didirikan serta situs/manajemen ruang iklan-- tidak ada kesepakatan atau biaya setup/berkelanjutan. Bekerja dengan sempurna bersama dengan solusi periklanan Anda saat ini. Statistik efisiensi langsung tersedia yang menampilkan keseluruhan tampilan/klik untuk area iklan Anda.

Nama Perusahaan: Iklan Mellow.

Metode Penyelesaian: Bitcoin.

Bangsa: Amerika Serikat.

Jenis Kompensasi: BPK, CPM, Bayar Per Hari.

Pembayaran Minimum: 0,001.

Keteraturan Penyelesaian: Berdasarkan Permintaan.

Coinverti

Adalah agensi Crypto Ad yang dikembangkan pada saat pasar crypto mengalami kesulitan sebagai akibat dari pola harga yang turun. Karena pembentukannya, jaringan tersebut justru mendapat dukungan kuat dari daerah. Ini mungkin karena GUI yang ramah dan dukungan yang diberikan jaringan.

Nama Perusahaan: Coinverti.

Pendekatan Pembayaran: Bitcoin Ethereum.

Negara: Belgia.

Jenis Pembayaran: BPK, BPS, POP.

Pembayaran Minimum: $25.

Keteraturan Penyelesaian: Harian.

Bitcoadz

Adalah area pasar online di mana pengiklan dapat menjual iklan mereka ke penerbit yang pasti akan mengembalikan lalu lintas kembali ke pemasar. Pemasar hanya perlu mengirimkan iklan mereka dan juga mengkonfigurasi target pasar mereka serta rencana anggaran menggunakan akun pemasar Bitcoadz. Penerbit harus membuat kode iklan dengan ukuran yang diinginkan menggunakan akun penerbit Bitcoadz. Pemasaran iklan serta pertukaran lalu lintas secara otomatis dikelola oleh sistem Bitcoadz yang sangat canggih.

Nama Perusahaan: Bitcoadz.

Pendekatan Penyelesaian: Bitcoin.

Bangsa: T/A.

Jenis Komisi: CPC, CPM, POP, CPD.

Minimum Setelmen: 0,004.

Keteraturan Pembayaran: Sesuai Permintaan.

LihatTutupKomentar