-->

Metamask membantu korban crypto scam

Tribunshitpost

Penyedia layanan dompet kripto berbasis browser metamask

Metamask mengumumkan bahwa ia akan mencoba membantu individu yang menjatuhkan target ke penipuan terkait kripto dan juga serangan phishing dalam misi mereka untuk memulihkan barang yang hilang atau diambil.

Dalam rilis berita, penyedia layanan dompet mengklarifikasi bahwa mereka sebenarnya telah bekerja sama dengan perusahaan yang berbasis di Inggris, Asset Truth, yang berfokus pada pemeriksaan kasus aset kripto yang dicuri. Tawar-menawar akan melihat yang terakhir mengurus kasus-kasus tertentu, dan perusahaan mengatakan kolaborasi mereka berdiri untuk "strategi industri pertama dalam meningkatkan penyembuhan properti digital."

Metamask 

Mengklaim memiliki 30 juta pelanggan aktif bulanan reguler, serta menyertakan bahwa pengaturan akan melihat Asset Truth menawarkan dukungan individu MetaMask "secara global".

Perusahaan menjelaskan bahwa "pemulihan standar menggunakan tuntutan hukum perdata, dan juga umumnya melibatkan pemberian nasihat kepada seorang pengacara," yang merepotkan karena tidak adanya "proses kripto khusus," dengan biaya yang "bisa lebih dari USD 75.000" serta memakan waktu lama. waktu untuk menyelesaikan.

Namun "penawaran" Asset Reality, diklarifikasi, "memungkinkan banyak korban prosedur penipuan untuk mendaftar dengan pasukan dan membangun pemeriksaan forensik yang lebih besar terhadap prosedur rip-off"-- dengan perusahaan yang mengelola situasi "bebas biaya" biaya untuk individu MetaMask.

Namun, perusahaan memperingatkan, "individu mungkin perlu membayar biaya yang sah untuk menentukan bahwa cara pemulihan masuk akal secara finansial.".

Namun, perusahaan menegaskan bahwa dalam kasus di mana "harga yang sah juga tinggi," mereka pasti akan "membantu mereka bergabung dengan target lain secara massal.".

Rencana tersebut juga akan melibatkan perusahaan analitik blockchain ConsenSys, yang akan dipekerjakan untuk "mengejar operasi penipuan skala besar".

Pemasok dompet pasti akan menyediakan antarmuka di mana pelanggan dapat melaporkan sifat kerugian mereka, di mana Aset Kebenaran "pasti akan mengendalikan interaksi dengan pengguna, serta akan secara proaktif membuat pelanggan diperbarui pada status kasus mereka.".

Pendiri metamask 

Menyebutkan sangat penting bahwa target peretasan terus berlanjut, tidak peduli seberapa kecilnya. Mereka mungkin mengekspos atau menjadi titik awal dari penyelidikan yang lebih besar dan menciptakan peluang untuk mengumpulkan kasus untuk memulai aktivitas hukum prospektif.".

Aidan Larkin, Chief Executive Officer of Possession Reality, memasukkan bahwa target penipuan mengalami "secara emosional maupun ekonomi, serta menyatakan:.

"Kami melihat kerugian di seluruh komunitas ekologi kripto mulai dari ratusan hingga jutaan dolar.".

LihatTutupKomentar