-->

Fakta menarik seputar garut jawa barat

Tribunshitpost

Kota Garut

Adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.

Tribunshitpost

Keistimewaan kota garut

Garut memiliki banyak keistimewaan selain terkenal dengan dodol dan domba nya garut juga terkenal dengan kuliner dan wisatanya loh contoh nya seperti gunung papandayan, gunung guntur, gunung cikuray, pantai sayang heulang, darajat, puncak guha dan masih banyak tempat yang wajib kamu kunjungi selama kamu berwisata ke kota garut.


Tribunshitpost

Keindahaan kota garut

Seperti inilah pemandangan kota garut yang banyak di kelilingi oleh gunung gunung poko nya buat kalian yang belum pernah berwisata ke kota garut coba kalian lihat lah sekeliling mata kalian akan di manjakan dengan pemandangan yang membuat mata kalian betah dan tidak ingin meninggalkan kota garut.

Kenapa admin membahas kota garut karena admin adalah seorang blogger yang berasal dari garut yang tepatnya di kampung sukamandi, desa sukamukti, kecamatan sukawening, kabupaten garut jadi buat kalian yang belum tahu tentang tentang situs Tribunshitpost adalah sebuah situs blog yang berasal dari kota garut namun membahas seputar tutorial blog, cryptocurrency dan ad network bila kalian jalan jalan ke kota garut jangan lupa abadikan moment moment kalian saat berada di kota garut terimakasih.
LihatTutupKomentar