-->

Thetan arena game moba penghasil uang

 Tribunshitpost

Apa itu thetan arena

Merupakan sebuah game teknologi blokchain yang berbasis moba espost nah kamu bisa mengundang teman atau membentuk tim bersama teman kamu untuk bertarung dengan orang lain dan mulai lah menghasilkan uang dari keahlian anda.

Bagimana cara bermain game thetan arena

Tribunshitpost

Seperti inilah tampilan game thetan arena untuk game nya mirip seperti moba moba biasanya namun di game ini kamu cuma bisa bermain 4 vs 4  bersama orang lain atau membentuk tim bersama teman kamu untuk memenangkan game di thetan arena, jika kamu kalah dalam game tersebut kamu tidak akan mendapatkan THC (Thetan Coin) Jika kamu menang terus kamu bisa mendapatkan thetan coin yang sangat banyak tetapi jika sering kalah maka rank kamu akan turun dan tidak akan mendapatkan thetan coin.

Berapa harga token Thetan Coin (THC)

Tribunshitpost

Inilah harga 1 thetan coin kalo di rupiahkan 10.000 rupiah kita pasin aja jika kamu bermain selama 5 kali atau 3 kali kamu akan mendapatkan 10 Thetan coin atau setera dengan 100.000 rupiah jika kamu terus terusan menang kamu bisa mendapatkan sampe jutaan rupiah.

Cara withdraw thetan coin ke metamask

Tribunshitpost
Silahkan kamu pergi ke marketplace thetan arena lalu kamu kaitkan akun thetan arena kamu ke wallet metamask ingat gunakan jaringan binance smart chain jika sudah terkait maka tampilanya akan seperti ini ya ges ya nah kan ini sudah terkait dan sudah mendapatkan 10 thetan coin dan sudah siap untuk di claim atau di withdraw ke metamask. Tapi tunggu dulu ya ges ya agar kamu bisa claim thetan coin minimal rank kamu bronze 1 baru bisa di withdraw ke wallet metamask milik kamu, untuk biyaya jaringan nya kami belum mengetahuinya karena untuk minimal penarikan dari thetan coin harus mencapai rank bronze 1.
LihatTutupKomentar