-->

Situs mining polygon matic terbaru

Tribunshitpost

Apa itu polygon matic

Polygon matic merupkan mata uang digital yang dikembangkan oleh pengembang asal India dan berhasil mendunia. Pengembangnya bernama Sandeep Nailwal, Jaynti Kanani, dan Anurag Arjun. Matic cryptocurrency pengembangannya berada di bawah Polygon Matic yang dikenal sebagai multichain scaling milik Ethereum.


Tribunshitpost

Situs mining polygon matic terbaru 2023

Multi chain miner  merupakan sebuah situs mining berbagai mata uang digital salah satunya polygon matic yang sedang kami bahas saat ini situs ini merupakan situs penambang polygon matic yang sangat legit sekali kalian bisa membeli pekerja untuk menambang polygon matic di situs ini, untuk membeli pekerja di situs ini kalian bisa membeli di mulai dari harga 0,001 untuk setiap 3 penambang di karenakan admin membeli 0,1 matic jadi admin mendapatkan 39 pekerja dan setiap jam nya admin akan mendapatkan 0,05 matic sungguh besar sekali kan cuma modal 0,1 setiap jam mendapatkan 0,05 dua jam juga uang kembali jadi 0,1 matic.


Tribunshitpost

Cara mining polygon matic di multi chain miner

Berikut ini ada beberapa cara mining polygon matic di multi chain miner agar kalian bisa melakukan mining di situs ini untuk langkah pertama siapkan terlebih dahulu akun matic di metamask milik kalian jika kamu belum memiliki akun matic nya silahkan kamu daptarkan terlebih dahulu.

  • HIRE = Pembelian pekerja ada sekitar 160,765.49 penambang kalian bisa membeli di mulai dari 0.01 sampe 1 matic 
  • COMPOUND = Menggabungkan 
  • POCKET = Saku nah kalo ini fungsi nya buat menjual atau pekerja milik kita kalo gak salah tapi admin diam kan saja ke dua compound sama pocket nya biarkan situs ini mentransfer hasil nambang milik kita.
Tribunshitpost

Nah inilah bukti admin hasil membeli pekerja dan menjual pekerja kalo dari dulu admin gak pocket udah banyak sekali penghasilan admin dari situs ini di karenakan admin belum paham mengenai situs menambang jadi admin pocket aja, setelah beberapa hari kok saldo matic makin bertambah setelah di cek ternyata hasil dari situs ini sungguh legit sekali situs ini nah buat kalian kalo udah membeli pekerja jangan coba coba untuk compound dan pocket biarkan saja situs ini bekerja nanti juga situs ini mengirimkan hasil mining kita ke metamask milik kita.

Agar kamu paham mengenai situs ini silahkan klik link di bawah ini dan mulai deposit di harga 0.01 sampe dengan 0,001 matic coin.
  • https://multichain-miner.net/index.html

LihatTutupKomentar