-->

Luckybird situs penghasil dollar gratis

Tribunshitpost

Luckybird.io

Luckybird.io adalah sebuah situs game crypto casino gratis yang bisa kamu mainkan setiap hari tanpa melakukan deposit ada pun jika kalian ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak kamu bisa melakukan deposit sebesar 5 usd dan kamu akan mendapatkan 1 usd bonus dari deposit.

Cara bermain luckybird.io

Sangat mudah sekali kalian cukup bermain game yang kalian suka dan jika sobat menang akan mendapatkan dollar gratis secara sia sia ingat ini gratis loh per 2 menit kalian akan mendapatkan koin gratis yang bisa kamu mainkan semua game di situs luckybird.io.

Minimal withdraw luckybird.io 

Agar sobat bisa melakukan penarikan dari situs ini sobat di wajibkan memiliki saldo sebesar 20 usdt baru bisa melakukan penarikan dari situs ini dan biyaya penarikan nya sebesar 6 usdt untuk alamat wallet nya bebas kalian mau pake indodax, toko crypto dll.

Cara daftar luckybird.io

Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini atau kamu langsung bisa praktekan di handphone sobat maupun di komputer sobat.
  • Masukan user name sobat
  • Register
  • Jika sudah maka kamu akan langsung masuk ke dalam game luckybird.io
  • Maka langkah selanjutnya kamu klik bagian garis seperti ini
Tribunshitpost
  • Silahkan kamu klik bagian seting dan sobat masukan alamat email milik sobat lalu verifikasi untuk kode verifikasi nya silahkan cek di akun gmail milik sobat setelah terverifikasi kamu akan mendapatkan hadiah senilai 1 dollar karena berhasil memasukan alamat email milik sobat.
  • Untuk mengklaim hadiah 1 usd nya silahkan kamu klik bagian seting lalu kamu cari task list jika sudah ketemu silahkan kamu ambil.
  • Setelah memasukan alamat email jangan lupa sobat masukan password sobat beres cuma segitu kok nggak ribet.
Jika kamu pusing melihat tutorial dari admin silahkan kamu klik link di bawah ini agar sobat bisa mengetahui lebih lanjut mengenai situs tersebut soal membayar atau tidak admin cuma sekedar memberikan informasi saja.

Daftar lukcybird.io
  • https://luckybird.io
LihatTutupKomentar