-->

Lifi ads ad network for small publisher

Tribunshitpost

Apa itu lifiads 

Lifiads adalah sebuah situs ad network atau situs monetisasi untuk seorang blogger yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan sobat bisa menggunakan situs lifi ads untuk meningkatkan penghasilan atau pendapatan di situs tersebut.

Apa saja persyaratan di lifi ads

Situs ini tidak ada persyaratan apapun dan situs ini instan approval jadi gak perlu menunggu lama lama sobat bisa langsung menampilkan iklan di situs sobat.

Berapa minimal withdraw di lifi ads

Agar bisa melakukan penarikan dari situs ini sobat di wajibkan memiliki saldo sebesar 10 usd baru bisa melakukan penarikan ke akun paypal milik sobat gimana sangat lah rendah sekali kan penarikan nya.

Tribunshitpost
Nah seperti inilah tampilan dashboard dari situs lifi ads sangat lah minimalis sekali tetapi kalo di lihat lihat tampilan nya seperti situs shortlink silahkan sobat coba apakah situs ini terbukti membayar atau tidak di karenakan admin cuma memberikan sekedar informasi saja.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai situs lifiads silahkan kalian klik link di bawah ini dan pastikan sobat mengetahui cara kerja dari situs tersebut.
  • https://lifiads.com/
LihatTutupKomentar