-->

Situs penghasil bitcoin gratis terbaru 2023

Tribunshitpost


Apa Itu Coin faucet

Coin faucet adalah sebuah situs penghasil cryptocurrency gratis setiap satu jam sekali kamu bisa mendapatkan beberapa mata uang gratis karena di situs ini terdapat 851 mata uang digital yang bisa kamu miliki secara gratis.

Cara daftar coin faucet

Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini atau kamu mau langsung praktekan di smartphone maupun di komputer milik sobat pastikan sobat mendaptarkan menggunakan 1 akun jangan menggunakan 2 akun di karenakan nanti akun sobat akan di banned karena situs ini mewajibkan 1 orang satu alamat ip jika sobat mendaptarkan banyak akun di handphone sobat bisa bisa akun sobat ter banned.
  • Masukan alamat email sobat
  • Masukan nomber telepon 
  • Buat kata sandi
  • Komfirmasi kata sandi
  • Daftar 
Cukup mudah sekali untuk melakukan register di situs ini tetapi di balik kemudahan situs ini terdapat beberapa peraturan yang sangat menakutkan seperti apa yang admin katakan di atas.

Cara withdraw di situs coin faucet

Untuk bisa melakukan penarikan dari situs coin faucet sobat di wajibkan memiliki saldo sebesar 50 usd atau setara dengan 700 ribu rupiah kalo di ubah menjadi rupiah indonesia dan untuk alamat wallet nya bebas sobat mau menggunakan coinbase, toko crypto, indodax, rekeningku, dll.


Tribunshitpost


Sesuai yang admin katakan seperti deskripsi di atas terdapat 800 lebih mata uang yang sobat sukai tinggal kamu pilih salah satu koin yang kamu sukai untuk mengambil koin yang kamu sukai tinggal klik bagian play jangan yang bet karena itu untuk menggandakan koin yang kita miliki dan itu berbayar menggunakan saldo yang kita miliki.

Cara bermain di situs coin faucet

Silahkan kalian klik list koin lalu kalian pilih mata uang yang kamu sukai jika sudah ketemu koin yang kamu sukai tinggal kalian klik play dan masukan kode verifikasi chaptcha jika sudah klik roll sitem kerja nya hampir mirip seperti situs freebitco.in tinggal roll setiap jam maka kamu akan mendapatkan bitcoin gratis setiap hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai situs ini silahkan sobat klik link di bawah ini dan sobat pelajari apakah situs ini terbukti membayar atau tidak.
  • https://coinfaucet.net
LihatTutupKomentar