-->

Eonads ad network instant approval

Tribunshitpost

Eonads instant approval for blogger 2023

Eonads adalah sebuah situs ad network atau situs jaringan periklanan yang berbasis cpc (cost per click) dan cpm (cost per mile) ini sangat cocok sekali buat sobat blogger pemula yang baru terjun ke dunia blog dan ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari situs blog sobat, cukup daftarkan situs kalian ke eonads kalian akan langsung di terima tanpa harus menggunakan persyaratan apapun.

Format dan tipe iklan eonads

Berikut ini ada berberapa format iklan dari eonads yang perlu kalian ketahui sebelum mendaftarkan ke situs eonads.
  • Iklan sepanduk
  • Iklan teks
  • Iklan responsif
  • Iklan seluler
  • Iklan tautan langsung
Dari ke 5 format iklan tersebut menggunakan tipe iklan cpc dan cpm dan iklan dari eonads ini sangat kompetibel sekali di sandingkan dengan iklan dari google adsense wah sangat bagus sekali situs yang satu ini dan mudah di terima lagi tunggu apalagi ayo buruan daftarkan situs blog kalian.

Minimal withdraw eonads 

Setiap publisher yang bergabung di situs eonads sobat di wajibkan memiliki saldo sebesar 50 usd atau setara dengan 700 ribu rupiah baru bisa melakukan penarikan, dan kamu akan menerima pembayaran tiap tanggal 15 sampe dengan tanggal 30 setiap bulanya melalui akun paypal milik sobat jika belum memiliki akun paypal segera daftarkan akun kalian karena situs ini hanya menerima pembayaran melalui paypal saja.


Tribunshitpost
Dan seperti inilah tampilan awal dari situs eonads admin tadi pagi sudah mencoba situs ini di karenakan admin hanya memberikan sekedar contoh buat konten jadi cpm nya kecil coba pake situs blog kalian apakah cpm nya sampe di atas 1 dolar lebih kalo iya kasih tau admin.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai situs tersebut sobat bisa langsung klik link di bawah ini di jamin situs blog sobat langsung di terima tanpa harus menunggu lama lama.

  • https://www.eonads.com/
LihatTutupKomentar