-->

Cara mengatasi pembatasan iklan adsense

Tribunshitpost

Cara cepat mengatasi pembatasan google adsense tebaru 2023

Baru juga kalian di terima google adsense sudah terkena pembatasan iklan sedih bercampur panik ya rasa nya jujur aja karena admin juga pernah merasakan hal yang sama seperti kalian lalu bagi mana cara memperbaiki nya.

Cara mengatasi pembatasan iklan google adsense 2023

Silahkan perbaiki lah artikel atau update artikel blog milik kalian supaya bisa mendapatkan banyak pengunjung masalah iklan blank di blog kalian bisa di lepas dulu kode scrip iklan nya biar tidak mengganggu para pengunjung blog kita jika sudah tidak ada pembatasan iklan lagi silahkan kalian pasang kembali.

Apa penyebab iklan google adsense di batasi 

  1. Apakah sebelum nya anda pernah beberapa kali melihat situs blog milik kalian kalo iya itu kesalahan kalian di karenakan itu bisa terjadi traffic yang tidak valid ke akun adsense punya kalian.
  2. Apakah kalian pernah klik iklan sendiri menggunakan vpn atau menggunakan pihak ke 3 kalo pernah jangan coba coba deh sangat berbahaya sekali karena bisa bisa di batasi akun kalian atau nggak di nonaktifkan selama nya emang mau.
  3. Bom klik iklan nah kalo ada yang nggak suka sama blog kita atau ada yang iri sama situs kita suka ada beberapa orang yang jahil mengklik terus iklan sampe sampe adsense kalian di batasi.
  4. Visitor rendah 
  5. Jinglink traffic palsu atau bot 
Jangan sering share artikel kesana kesini karena suka ada orang yang jahil ke situs kita kalo share yang bukan di tempat nya suka ada orang yang jahilin situs kita usahakan share artikel minimal sehari 3 artikel tetapi share nya di tempat atau di forum forum yang membahas tentang blog yang kalian bahas.

Berapa lama pembatasan iklan google adsense

Paling lama sekitar 2 minggu paling cepat tiga hari maka dari itu admin menganjurkan untuk mengupdate artikel setiap hari supaya traffic atau visitor kita berjalan dengan stabil.

Jika sudah tidak terkena pembatasan iklan jangan coba coba sering lihat blog kita karena google adsense sangat rawan sekali pastikan kalian update artikel setiap hari atau seminggu 3 kali untuk mempertahan kan visitor kita supaya tidak bosen.

LihatTutupKomentar