Fungsi backlink untuk blog


Fungsi dan manfaat backlink

Untuk sebuah blog banyak sekali manfaat backlink di mulai dari membantu para pengunjung untuk mendapatkan informasi tambahan yang tidak di sediakan oleh pemilik asli jadi manfaat backlink itu untuk merefrensi kan sebuah situs blog milik orang lain terhadap situs blog yang sedang kita kembangkan saat ini, dan backlink ini menjadi salah satu kunci utama untuk menentukan website kalian di urutan pertama alias page one.




Apakah backlink sangat penting

Penting sekali menurut admin karena itu menentukan blog kalian berada di urutan pertama dan memudahkan semua orang menemukan situs blog milik kita.

Fungsi dari seo (search engine optimization) 

Fungsi dari seo untuk memudahkan orang mencari situs blog kita dan backlink untuk menguatkan situs kita berada di urutan pertama supaya tidak ada yang bisa mengalahkan urutan situs blog kita di urutan yang paling utama.

Admin kasih contoh satu ya misalkan blog kalian di urutan ke dua lalu yang pertama itu situs tribun news apakah kalian bisa menggantikan posisi tribun news menjadi urutan yang kedua sedangkan situs blog kalian menjadi urutan yang pertama ?? jawabanya pasti gak bisa karena situs tribun itu sudah kuat sekali untuk kita singkirkan di urutan yang pertama kenapa gak bisa silahkan lihat gambar di bawah ini!!

Mau pake taknik apapun kalian gak bisa mengalahkan situs tersebut silahkan kalian lihat gambar di atas domain authority nya 90 lalu page authority nya 66 sedangkan situs kita da pa nya cuma di bawah rata rata dan backlink nya masih ratusan dan ribuan sedangkan tribun news memiliki 80.000 ribu backlink itulah fungsi dari backlink.

Bagimana cara mendapatkan backlink 

Banyak jalan menuju ke roma kelapa kalian bisa cari gratisan di youtube atau di google bisa juga berbayar menggunakan jasa penambah backlink plus menaikan domain authority dan page authority.

Intinya cuma satu menurut admin apakah kalian bersungguh sungguh untuk membangun sebuah blog atau hanya sekedar pengen mendapatkan penghasilan saja dari blog. 

Jika benar jangan berharap deh blog kalian maju karena admin pernah merasakan hal yang sama admin pernah tergiyur oleh penghasilan milik orang lain dari blog besar sekali pendapatan nya, dan admin berinisyatif pasang iklan ini itu dan alhasil blog admin di batasi oleh iklan tersebut sangat menyedihkan sekali dari situ lah admin mulai berfikir untuk fokus membuat artikel soal penghasilan anggap saja itu upah selama admin membuat artikel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel