-->

Manfaat backlink untuk blog

Tribunshitpost

Manfaat backlink untuk blog pribadi

Banyak sekali manfaat backlink untuk sebuah blog pribadi maupun organisasi di mulai dari membantu para pengunjung untuk mendapatkan informasi tambahan yang tidak di sediakan oleh pemilik asli jadi manfaat backlink itu untuk merefrensi kan sebuah situs blog milik orang lain terhadap situs blog yang sedang kita kembangkan saat ini, dan backlink ini menjadi salah satu kunci utama untuk menentukan website kalian di urutan pertama alias page one.

Tribunshitpost

Apakah backlink penting untuk sebuah blog

Backlink sangatlah penting sekali menurut admin sebagai pemain seo kalian harus menggunakan backlink itu menentukan blog kalian berada di urutan pertama dan memudahkan semua orang menemukan situs blog milik kita.

Fungsi search engine optimization

Fungsi dari seo untuk memudahkan orang mencari situs blog kita dan backlink untuk menguatkan situs kita berada di urutan pertama supaya tidak ada yang bisa mengalahkan urutan situs blog kita di urutan yang paling utama.

Admin kasih contoh satu ya misalkan blog kalian di urutan ke dua lalu yang pertama itu situs tribun news apakah kalian bisa menggantikan posisi tribun news menjadi urutan yang kedua sedangkan situs blog kalian menjadi urutan yang pertama ?? jawabanya pasti gak bisa karena situs tribun itu sudah kuat sekali untuk kita singkirkan di urutan yang pertama kenapa gak bisa silahkan lihat gambar di bawah ini!!

Tribunshitpost

Mau pake taknik apapun kalian gak bisa mengalahkan situs tersebut silahkan kalian lihat gambar di atas domain authority nya 90 lalu page authority nya 66 sedangkan situs kita da pa nya cuma di bawah rata rata dan backlink nya masih ratusan dan ribuan sedangkan tribun news memiliki 80.000 ribu backlink itulah fungsi dari backlink.

Cara mendapatkan backlink gratis berkualitas terbaru

Banyak jalan menuju ke roma kelapa kalian bisa cari gratisan di youtube atau di google bisa juga berbayar menggunakan jasa backlink plus menaikan domain authority dan page authority.

Intinya cuma satu menurut admin apakah kalian bersungguh sungguh untuk membangun sebuah blog atau hanya sekedar pengen mendapatkan penghasilan saja dari blog. 

Jika benar jangan berharap deh blog kalian maju karena admin pernah merasakan hal yang sama admin pernah tergiyur oleh penghasilan milik orang lain dari blog besar sekali pendapatan nya, dan admin berinisyatif pasang iklan ini itu dan alhasil blog admin di batasi oleh iklan tersebut sangat menyedihkan sekali dari situ lah admin mulai berfikir untuk fokus membuat artikel soal penghasilan anggap saja itu upah selama admin membuat artikel.

LihatTutupKomentar