-->

Cara buat artikel di blog

Tribunshitpost

Cara membuat artikel di blog terbaru 2023

Mungkin sebagian orang awam yang baru terjun kedunia blog sering kebingungan bagimana cara membuat artikel yang baik dan menarik sebenar nya sangat mudah sekali asalkan kalian sudah memiliki cara cara berikit ini.

Bahan bahan membuat artikel yang baik dan benar

  1. Persiapkan sebuah materi artikel blog kalian mau membahas tentang apa
  2. Judul artikel semenarik mungkin supaya orang lain mau mengklik artikel kita
  3. Deskripsi artikel
  4. Gambar sebagai pemanis tampilan di artikel milik kita
  5. Jika sudah komplit semua nya lalu kalian buat sesuai topik yang kalian bahas
  6. Setelah membuat artikel nya tinggal kalian publikasikan ke sosial media milik kalian.

Tribunshitpost
Sebenarnya sangat mudah dan simpel sekali asalkan kalian sudah memiliki ide untuk membuat artikel  tersebut tapi rata rata seorang blogger pemula seperti Tribunshitpost sering kehabisan ide untuk membuat artikel.

Utamakan lah konsisten maka dari itu kalian harus sering banyak membaca artikel milik orang lain mereka sering membahas tentang apa di blog nya supaya kalian tidak kehabisan ide atau nggak kalian cari topik artikel yang sedang viral saat ini.

Buat lah artikel sebisa kalian jangan terlalu memaksakan diri apalagi kalian sering mengcopy paste milik orang lain apalagi artikel nya di ubah pembicaraan nya pake bahasa kalian. jangan karena google itu lebih pintar dari kita kalo mau pake cara itu tulis lah sumber dari penulis nya di blog kalian supaya orang yang punya artikel tersebut tidak menghapus artikel yang sudah kalian buat.

LihatTutupKomentar