-->

Free domain gratis seumur hidup

Tribunshitpost

Cara mendapatkan domain gratis seumur hidup terbaru 2023

Berikut ini kami merangkum beberapa cara mendapatkan domain gratis seumur hidup tanpa harus mengeluarkan uang sepeser dan membeli hosting semuanya gratis tanpa di pungut biyaya sepeserpun.

Free domain eu.org 

Merupakan penyedia domain gratis sejak tahun 1996 dan sampe saat ini masih terus berjalan dan memberikan semua domain gratis kepada orang orang yang membutuhkan domain gratis.

Apa tujuan dari domain eu.org 

Domain eu.org menyediakan subdomain gratis kepada para pengguna atau organisasi nirlaba yang tidak mampu untuk membayar yang diminta oleh beberapa nic atau perusahaan penyedia domain.

Cara daftar domain eu.org terbaru

Silahkan kalian ikuti langkah langkah berikut ini supaya kalian mendapatkan domain gratis seumur hidup seperti blog admin


Silahkan kalian kunjungi terlebih dahulu situs https://nic.eu.org/ setelah itu kalian langsung registrasi akun kalian untuk cara registrasi nya silahkan kalian ikuti langkah langkah berikut ini !!!

Usahakan kalian saat mendaptarkan akun kamu di situs ini menggunakan fake name generator supaya mudah di acc kaya situs blog milik https://www.tribunshitpost.eu.org

Langkah langkan daptar domain eu.org

  1. Siapkan fake name generator atau klik alam berikut ini https://www.fakenamegenerator.com/gen-female-gr-gr.php 
  2. Nama sesuai fake name generator
  3. Alamat email asli milik kalian
  4. Alamat orang di fake name generator cukup masukan 2 baris saja setelah itu 
  5. Masukan negara sesuai fake name generator
  6. Telepon sesuai dengan fake name generator
  7. Fax sesuai di fake neme generator kalo gak ada masukan saja secara random
  8. Terakhir masukan kata sandi kalian secara duakali.
  9. Tinggal register jika sudah nanti ada pemberitahuan lewat gmail 
Jika sudah menerima email dari eu.org silahkan masukan akun  AB1234-FREE merupakan kode masuk dari stus eu.org apakah sudah menerima kode masuk nya jika sudah silahkan copy kode tersebut dan masukan password yang kalian buat tadi.

Tampilan dari akun eu.org seperti inilah penampakan akun milik kalian jika sudah memiliki akun dari eu.org terus bagimana cara mendapatkan domain gratis nya huups sabar dulu jangan rusuh rusuh santai aja mau kemana sih ko buru buru.

Cara membuat domain gratis eu.org terbaru


Silahkan scrol ke atas nanti ada tulisan new domain lalu klik persegi panjang yang kosong tinggal kalian masukan domain sepuasnya tanpa ada biyaya sepeserpun jika sudah membuat domain nya jangan lupa di blakang nama domain kamu ada tulisan eu.org seperti gambar di bawah ini.
Admin sudah membuat domain baru dengan nama domain contoh.eu.org maka langkah selanjutnya untuk memindahkan domain tersebut ke situs blog kalian harus memiliki hostry apakah kalian sudah memiliki hostry jika belum silahkan kalian daftar dulu untuk daftar nya silahkan kalian klik link di bawah ini!!!
  • Daftar hostry https://hostry.com/
Silahkan daftar dulu setelah daftar buat lah dns baru dengan nama domain milik kamu yang telah tadi kamu buat jika sudah ikuti cara pemindahan nya seperti berikut ini.
Silahkan scrol ke bawah lalu kalian masukan ns hostry nya di mulai dari ns1.hostry.com sampai ns4.hostry.com jika sudah silahkan submin.

Info penting  silahkan masukan  name server nya saja jangan memasukan sarver name + soa karna soa nya sedang mengalami masalah atau kendala jika mengunakan soa akan berdampak seperti gambar di bawah ini!!!



nah kalo pake soa bakalan seperti gambar di atas alangkah baik nya cukup pake name server saja seperti gambar di bawah ini !!!
kalo pake name server pasti bakalan seperti ini gak bakalan eror seperti gambar yang di atas jika sudah begini maka langkah selanjutnya kalian harus menunggu selama 2 minggu bahkan bisa lebih dari 2 minggu kalo mau cepet kalian harus chat admin dari eu.org nya usahakan 1 minggu cukup 1 kali.

LihatTutupKomentar