-->

Ads money faucet review

Tribunshitpost

Situs penghasil bitcoin terlegit 2023

Berikut ini kami merangkum salah satu situs penghasil bitcoin tercepat terbaru yang pastinya legit dan membayar, sebelum memulai ke pembahasan tolong bantu share supaya teman teman kalian juga mengetahuinya terimakasih banyak.

Ads money faucet

Ads money faucet merupakan situs penghasil free bitcoin, usdt, doge coin, lite coin, dan tron situs ini baru di publikasikan sekitar 10 hari yang lalu dan tentunya masih fresh sekali.

Cara bermain ads money faucet 

Cara bermain ads money faucet sangat simpel sekali ya teman teman dimulai dari klaim faucet 3 menit sekali kalian akan mendapatkan 0,6 token perklaim 3 menit sekali. lalu yang kedua ptc atau sering di sebut paid to click untuk hadiah per 1 ptc nya kalian akan mendapatkan 0,25 token yang terakhir shortlink ini hadiah nya besar sekali per shortlink kalian akan mendapatkan 1 token.

Minimal withdraw ads money faucet 

Minimal withdraw ads money faucet untuk penarikan di situs ini kalian harus memiliki 1 token baru bisa melakukan penarikan langsung ke alamat faucetpay milik kalian 
Harga 1 token ads money faucet harga persatu token di hargakan sekitar 0,001 usd 

Bukti withdraw ads money faucet 

Berikut ini ada beberapa bukti hasil penarikan dari beberapa pengguna ads money faucet




Gimana masih ragu ragu jika kalian masih ragu ragu silahkan kalian kunjungi situs nya langsung untuk memastikan apakah situs ini terbukti membayar atau tidak karena admin cuma sekedar memberikan informasi saja.

Daftar ads money faucet :  https://adstomoney.com/

LihatTutupKomentar