-->

Situs alternatif monetisasi youtube

 

Daylimotion 

Daylimotion merupakan situs saling berbagi video secara online yang menduduki peringkat kedua setelah youtube dan pengguna yang sudah terdaptar di daylimotion sekitar 500 juta pengguna dari seluruh penjuru dunia termasuk indonesia.

Cara menghasilkan uang di daylimotion terbaru

Bisa banget karena situs ini situs alternatif monetisasi untuk youtube jika kalian belum bisa monetisasi youtube kalian cobalah untuk monetisasi lewat daylimotion.

Cara monetisasi di daylimotion 

Untuk bergabung menjadi partner di daylimotion silahkan kalian klik link ini https://publishers.dailymotion.com/en/ maka tampilan nya akan seperti gambar di bawah ini!!!


Tinggal kalian klik contact us maka kalian akan di arakan ke pendaptaran seperti ini.


Silahkan masukan semua data pribadi milik kalian jika sudah selesai kalian kirim jika sudah terkirim maka pihak daylimotion akan mengubungi lewat akun gmail milik kalian.


Jika sudah di terima mejadi partner atau publisher daylimotion maka pesan yang akan kalian terima di akun gmail bakalan seperti gambar di atas ini nah admin sudah di terima menjadi partner daylimotion jika kalian gak percaya silahkan cek daylimotion milik admin Tribunshitpost.


Inilah channel milik admin jika kalian ingin saling memfollow silahkan kalian kunjungi channel milik admin https://www.dailymotion.com/Tribunshitpost 

Syarat syarat monetisasi di daylimotion 

Untuk persyaratan admin belum mengetahui semua nya sih tetapi banyak yang bilang harus mempunyai 20 pengikut atau follower sama view 10.000/4.000 view baru bisa menghasilkan uang dan memonetisasi channel daylimotion milik kalian.

Cara mengupload video di daylimotion 

Nah untuk masalah mengupload video di daylimotion sebenar nya cara penguploadan video hampir sama seperti youtube kalian kalian bisa memberikan tag atau kata kunci supaya channel daylimotion mudah di temukan oleh para penonton jika semakin banyak penonton maka channel kalian akan lebih mudah untuk di monetisasi.

Pembayaran daylimotion 

 Jika channel daylimotion kalian sudah di monetisasi dan sudah mendapatkan penghasilan kalian harus memenuhi ambang pembayaran sekitar 100 usd atau sekitar 1.000.000 juta lebih baru bisa di tarik menggunakan paypal atau payyoner.

LihatTutupKomentar