-->

ads targets alternatif ads terbaru

AdsTargets 

Adstargets merupakan platform monetisasi situs website/ blog yang hebat untuk para penerbit yang siap bersedia menjual lalu lintas milik mereka dengan format iklan bergambar.

Jenis jenis iklan adstargets menyediakan beberapa format iklan berbasis cpm, cpc, cpa, cpd, dan cpv yang menarik sehingga tidak menggangu konten milik kalian.

Minumun withdraw adstargets ?? untuk jumlah penarikan dari situs adstargets kita harus memiliki saldo sekitar 35 usd baru bisa melakukan penarikan ke paypal.

Persyaratan menjadi publisher di adstargets 

Tidak ada persyaratan apa pun asalkan kalian memiliki sebuah website atau blog kalian bisa melakukan monetisasi untuk blog milik kalian.


bisa kalian lihat ini penghasilan milik admin Tribunshitpost padahal baru daptar sekitar 2 hari yang lalu impres nya masih kecil dan klik iklan nya baru 3 tapi sudah memiliki saldo sekitar 0,04 bayangkan aja impres nya bagus bisa bisa perhari mendapatkan 1 sampe 2 usd perhari soal nya situs ini membayar tinggi sekali.

Cara daptar adstargets 



Silahkan klik link AdsTargets jika sudah silahkan kalian signup maka tampilan nya akan seperti gambar di atas ini tinggal kalian masukan semua data milik kalian. Untuk type akun silahkan kalian klik publisher jangan pengiklan karena itu untuk mempromosikan situs milik kalian jika sudah selesai semua nya silakan register tunggu beberapa menit lalu cek gmail milik kalian untuk mengkomfirmasi pendaptaran adstargets lalu kalian tinggal login adstarget milik kalian.



Tampilan dashboard adstargets jika situs kalian udah di terima menjadi publisher di adstargets untuk add site nya silahkan kalian klike site lalu tambahkan add site.


jika sudah di klik site lalu add site maka tampilan nya akan seperti gambar di bawah ini !!!


  1. Masukan kategori situs kalian apakah situs kalian tentang Bitcoin, Teknologi, Campuran, dan lain lain.
  2. Alamat situs kalian ganti http nya menjadi https lalu masukan alamat url situs kalian contoh www.situskalian.com untuk display in marketplace kalian bisa klik yes apa no.
  3. judul situs website kalian.
  4. kata kunci situs kalian
  5. Deskripsi blog kalian
  6. jangan lupa masukan logo situs website milik kalian jika sudah semua nya lakukan lah submit tunggu satu hari apakah situs kalian di terima atau tidak jangan khawatir situs kalian pasti di terima kok admin aja di terima masa kalian nggak.
Cukup sekian pembahasan dari admin jika kurang di pahami mohon maaf admin tidak mengajarkan admin hanya memberikan situs alternatif selain google adsense jika kalian sering kebingungan mencari situs alternatif maka stay terus di situs admin karena admin sering memberikan beberapa rekomendasi alternatif ads buat blogger pemula.

LihatTutupKomentar