-->

Stromgain aplikasi mining gratis terbaru

 

Stromgain 

Stromgain merupakan platfrom tranding crypto yang di rancang untuk semua orang. ini adalah solusi bagi siapa saja yang tertarik untuk mendapatkan profit yang lebih menguntungkan semua orang.

Cara mining di stromgain 

Silahkan kalian klik stromgain lalu download aplikasi stromgain nya di handphone kalian jika sudah di download lakukan lah registrasi akun jika sudah selesai maka tampilan nya akan seperti gambar di bawah ini !!!


Kalian akan di arahkan ke tampilan tranding seperti ini jika kalian ingin melakukan tranding silahkan ubah akun kalian menjadi akun standar karena jika kalian sudah melakukan registrasi kalian akan di arahkan dulu ke akun demo supaya kalian bisa belajar tranding .

Untuk mining bitcoin nya silahkan kalian klik miner atau lihatlah gambar di atas yang admin lingkari warna merah silahkan kalian klik maka otomatis tampilan mining bitcoin nya akan berubah seperti ini!!!


Seperti inilah tampilan mining bitcoin gratis dari stromgain bisa kalian lihat admin sudah mendapatkan 2 usd sekitar 28.000 rupiah untuk jumlah penarikan nya kita harus memenuhi ambang pembayaran sekitar 10 usd baru bisa di tarik ke alamat wallet milik kita.

Durasi penambangan 4 jam sekali harus kita restart karena kalo 24 jam bisa memengaruhi kecepatan penambang lainya jadi harus kita restart setiap 4 jam sekali supaya tidak mempengaruhi kecepatan mining milik orang lain.

Soal membayar atau tidak nanti admin bahas lagi stromgain kalo admin sudah melakukan penarikan dari stromgain.

Jika kalian berminat untuk bergabung silahkan klik link di samping ini Stromgain  atau masuk lewat referal milik admin supaya nambang nya cepat kaya milik admin https://app.stormgain.com/friend/BNS52749923

LihatTutupKomentar