-->

Rekomendasi alternatif google ads terbaru

Ads2 bid 

Ads2.bid merupakan situs monetisasi yang sangat sederhana dan menawarkan banyak sekali manfaat dan keuntungan menjadi salah satu anggota publisher di ads2.bid

Kelebihan ads2.bid 

Jika kita bergabung maka kita akan mendapatkan bonus sekitar 1.3 usd enak kan baru juga baru juga bergabung sudah mendapatkan bonus sekitar 18.000 ribu rupiah.


bisa kalian lihat ini dashboard ads2.bid milik admin sudah ada saldo nya sekitar 1.3 usd padahal situs admin belum di terima menjadi patner ads2.bid tapi sudah memilik saldo apakah ini bisa di tarik atau tidak buat yang penasaran buruan bergabung kapan lagi daftar langsung mendapatkan bonus.

Persyaratan monetisasi ads2.bid 

Untuk setiap publisher yang ingin mengajukan atau monetisasi situ kalian wajib memiliki 500 visitor perhari nya baru bisa mengajukan situs kalian untuk menjadi patner ads2.bid tetapi jangan khawatir buat yang rendah visitor nya silahkan kalian coba dulu siapa tau bisa.

Minimal withdraw ads2.bid 

Sistem pembayaran dari ads2.bid melalui paypal setiap hari senin atau seminggu sekali kita bisa melakukan penarikan jadi gak perlu nunggu tiap bulan cair setiap minggu kita bisa melakukan penarikan.

Kekurangan ads2.bid 

Untuk masalah kekurangan dari situs ini admin belum mengetahui karena belum menjadi patner dari ads2.bid jika kalian pernah menjadi angggota publisher di situs ini bisa kalian kirim komentar supaya orang lain juga mengetahui.

Berminat untuk bergabung silahkan klik link berikut ini https://big-bid.com?pid=129289 


Silahkan klik registrasi masukan alamat gmail, pasword, jika memiliki skype silahkan masukan skype kalian jika tidak kalian bisa menggunakan massanger facebook, telegram dll. jika mempunyai promo kode silahkan masukan jika tidak nggak apa apa gak jadi masalah tinggal lewatin lalu terima persyaratan /ceklis dari ads2.bid tinggal daftar dan konfirmasi pendaftaran kalian di akun gmail milik kalian jika tidak ada di pesan maka cek di spam folder email tinggal konfirmasi pendaftaran jika sudah silahkan login dan lihat lah apakah kalian mendapatkan bonus atau tidak 

Berapa lama agar di terima menjadi publisher ads2.bid mungkin butuh waktu selama 2-3 hari apakah situs kita memenuhi persyaratan ads2.bid atau tidak jika tidak kita akan mendapatkan pesan melalu akun gmail milik kita.

LihatTutupKomentar