-->

Cara nuyul adsterra menggunakan script iframe

tribunshitpost

Adsterra 

Adsterra merupakan situs alternatif google adsense yang sedang ramai di perbincangkan oleh para kaum blogger pemula maupun yang sudah luar biasa di karenakan situs ini berbasis high cpm dan cpc sampe puluhan dolar.

Hingga saat ini adsterra ramai peminatnya di karenakan pendaftaran yang sangat singkat dan cepat menerima anggota publisher baru.

Model iklan adsterra pop under, sosial bar, push ads, native ads, video ads, directlink dan banners

Jenis iklan yang bayaran nya tinggi untuk jenis iklan adstera yang bayaran nya tinggi saya rekomendasikan menggunakan pop under dan sosial bar.

Cara nuyul iklan directlink adsterra 

Oke tanpa basa basi saya kasih trik nuyul adsterra menggunakan scrip iframe generator dan 10k hits.

Apa itu Directlink merupakan situs tautan langsung yang menuju ke situs orang lain bila tautan itu kita klik maka otomatis akan pindah ke situs yang kita klik tadi.

Bagi mana cara nuyul nya ?? pertama tama kalian siapkan dulu bumbu dari dapur berupa script iframe generator dan 10KHits setelah itu kalian tempelkan iklan directlink yang kalian copy dari adsterra lalu tempelkan di iframe generator


tribunshitpost

Cara memasukan alamat url directlink nya kalian tempelkan di iframe url untuk lebar iframe nya gunakan lah ukuran 728 x 90 atau gunakan ukuran 300 x 250 kan gambar di atas itu ukuran iframe nya 600 x 400 kalian ubah jadi ukuran yang kalian mau setelah beres kalian memasukan semua nya tinggal menghasilkan dan salin.

Untuk memasang script iframe di blog yang kalian buat tadi silahkan masuk ke blog lalu pergi ke tata letak buat gadget html dan java script lalu copy paste untuk penempatan script tadi letakan lah di bagian sidebar ataupun di bawah header ( menu navigasi ) supaya impres direct link nya bagus dan penghasilan nya auto 0,5 usd perhari.

Cara nuyul adsterra menggunakan 10KHits 

Apa itu 10KHits merupakan situs traffic exchange dari berbagai dunia cara keja dari situs ini hanyalah kita saling mengunjungi situs milik orang lain dan kita akan mendapatkan point yang bisa di tukarkan untuk mendapatkan teraffic ke situs website milik kita.

Jika sudah daftar 10KHits maka tampilan nya akan sepeti gambar di bawah ini kalian tinggal masukan situs blog kalian atur mau 30 detik atau 60 detik per visit situs website kalian dan mulai berselancar sekarang kalo sudah beres semua nya tinggal cari visitor gak perlu pake vpn soal nya situs ini pengguna nya dari berbagai negara.

Bahan bahan untuk nuyul direct link adstera
Info penting !!! tidak untuk di anjurkan pengguna google adsense bisa bisa akun adsense kalian di batasi dan buat yang mau coba coba untuk nuyul berhati hatilah bisa bisa akun adsterra di nonaktifkan dan gak bisa di kembalikan alias di banned permanen oleh pihak tim adsterra karena ini sangatlah curang atau merugikan orang lain seperti milik admin untung saldonya baru 1 dollar jadi gak terlalu rugi awokawok

LihatTutupKomentar