-->

Get free traffic exchange for blog

10KHits 

10Khits meruapakan situs penyedia traffic exchange yang banyak di gunakan oleh berbagai negara dan cara kerja situs ini hanyalah saling mengunjungi situs milik orang lain dan kita akan mendapatkan poin yang bisa di gunakan untuk mendapatkan traffic atau visitor.



Apakah 10Khits aman untuk iklan google adsense

Kami tidak menganjurkan untuk para pengguna google adsense menggunakan situs dari 10KHits bisa bisa akun google adsense kalian mendapatkan invalid traffic.

Bisakah Situs ini di gunakan untuk nuyul iklan 

Atau alternatif ads lainya bisa banget asalkan situs ads yang cara kerja nya menggunakan cpm atau iklan per 1000 tampilan tetapi saya tidak menganjurkan untuk pengguna google adsense karena sangat berbahaya sekali dan bisa merugikan diri kalian semua.

Cara nuyul iklan menggunakan 10KHits 

Terlalu easy sekali nuyul iklan menggunakan 10KHits sittus yang bisa di tuyul menggunakan 10KHits adalah situs alternatif ads yaitu adsterra alasan situs ini bisa di tuyul karena adsterra menyediakan iklan direct link yang bisa di ubah menjadi script iframe yang bisa di tampilkan di blog kita tanpa harus menyimpan iklan directlink di artikel milik kalian. Kekurangan 10KHits isi sama kalian sendiri apa kekurangan dan kelebihan situs 10KHits ini.

YTverts 

Ytverts merupakan traffic exchange untuk website dan youtube jika kalian mempunyai dua situs blog dan youtube cocok banget buat kalian semua di samping mencari visitor untuk blog kalian juga bisa mencari jam tayang youtube dan subscribers.



Cara kerja YTverts sama seperti 10Khits cuma menonton dan melihat website maka kalian akan mendapatkan poin yang bisa di tuker menjadi visitor atau subscriber youtube.

Amankah situs ini aman banget karena situs ini banyak youtuber pemula yang sedang mencari jam tayang di situs ini dan ada juga yang sudah di monetisasi oleh google menggunakan situs ini.

EasyHits4U.com 

Easyhits4u merupakan situs penghasil traffic website yang berdiri sejak tahun 2013 sampe saat ini masih berjalan dengan normal dan pengguna nya juga sudah ratusan ribu pengguna.


Proses kerja nya sama seperti situs situs yang lainya cuma saling melihat situs website dan akan mendapatkan point yang bisa di tukarkan menjadi visitor ke situs blog milik kalian.

Double Advertise merupakan situs auto visitor yang langsung tanpa harus daptar menggunakan email situs ini otomatis menggunjungi situs kalian.


Cara kerja nya sangatlah easy sekali tinggal masukan alamat url kalian maka akan otomatis berjalan sendiri tanpa harus mengumpulkan poin yang bisa di tukarkan menjadi visitor.

Situs penyedia traffic exchange

Info penting !!! gunakan lah situs ini untuk mendapatkan traffic atau sumber lalu lintas untuk blog kalian kami hanya memberikan dan memberitahu kalian semua jika ada masalah mengenai situs yang kami berikan kami tidak bertanggung jawab jika ada masalah terkena banned akun ads milik kalian.
LihatTutupKomentar