-->

Coinpayu penghasil bitcoin gratis setiap hari

Cara mendapatkan bitcoin di coinpayu

Bitcoin Sedang terdampak efek ppkm dari hari ke hari bitcoin mengalami penurunan yang sangat menegangkan para pencari cryptocurrency namun pada akhir juli tanggal 31 bitcoin sempat naik daun di kisaran harga 604,249,000 juta rupiah dan pada akhir nya bitcoin dan kawan kawan ikut tumbang lagi di kisaran harga 543,400,000 juta rupiah.

Harga bitcoin 

Mengalami kenaikan dan penurunan yang sangat drastis tetapi jangan khawatir bitcoin bisa mengalami kenaikan yang sangat di luar nalar karena tiap menit tiap jam dan tiap hari bitcoin selalu ada kenaikan dan penurunan maka dari itu bitcoin sering menjadi tranding topik pembahasan dari semua media.

Cara mendapatkan bitcoin gratis terbaru 

Kali ini admin mau memberi salah satu situs penghasil bitcoin yang cara kerja nya itu cuma melihat iklan dan klaim faucet 1 jam sekali bisa ambil dua coin sekaligus gimana tertarik gak nich.

CoinPayU 

Coinpayu merupakan situs penghasil bitcoin yang cara kerja nya cuma visit situs website klaim bitcoin dan beberapa coin lainya yang bisa kamu dapatkan untuk penarikan bisa ke faucetpay dan direct wallet.

Cara daftar CoinPayU

untuk pendaftaran nya silahkan klik CoinPayU lalu klik sign up


Jika sudah selesai semuanya tinggal kalian klik tombol register nanti ada pemberitahuan pesan lewat gmail jika sudah ada silahkan klik lalu masuk deh maka tampilan nya akan seperti gambar di bawah ini.



Tampilan dashboard CoinPayU 

seperti inilah tampilan dashboard dari CoinPayU dan kalian siap untuk menghasilkan uang atau bitcoin dari situs ini.

Bagaimana cara menghasilkan di coin payu

Untuk mendapatkan penghasilan dari situs ini kalian tinggal klik view ads seperti contoh di bawah ini.




Kalian lihat gambar tanda panah di atas lalu kalian klik maka akan ada beberapa fitur di mulai dari surf ads, windows ads, dan video ads kalian bisa memilih ke tiganya plus bonus faucet bisa ambil beberapa coin di mulai dari bitcoin, dash coin, eutherum, lite coin, doge coin, dan masih banyak koin lain nya yang kamu bisa miliki semua nya.

Cara withdraw di CoinPayU 

Untuk penarikan melalui faucetpay kamu bisa menarik sebesar 1500 satoshi dan untuk ke direct wallet harus memiliki sekitar 11.000 satoshi terus yang faucet nya bagaimana nah untuk penarikan faucet nya kamu harus memilik 1500 satoshi baru bisa di tarik langsung ke direct wallet ataupun ke faucetpay.



Gimana tertarik kah mencari uang sampingan yang satu ini cuma modal duduk dan melihat situs website kalian sudah bisa mendapatkan bitcoin setiap hari jika kalian tertarik untuk mencoba admin akan menyimpan link pendaftaran di bawah ini !!!

Sign up CoinPayU
Situs ini sudah terbukti membayar dan legit admin sudah melakukan penarikan ke faucet pay sebesar 1500 satoshi dan tidak ada biyaya sepeserpun alias tanpa fee jadi pas masuk ke faucet pay tetap 1500 satoshi.

LihatTutupKomentar