-->

Fire faucet situs faucet paling legit

Fire faucet 

Fire faucet merupakan situs auto faucet berbagai macam koin sudah lama sekali hingga sampe saat ini masih terbukti membayar hingga para pengguna fire faucet sudah terdaftar sekitar 682,359 user pengguna aktif dalam 1169 hari untuk minimal penarikan nya itu beda beda tiap koin ada yang harus 5 dollar, 4 dollar dan 3 dollar untuk alamat wallet kalian bisa menggunakan direct wallet dan faucet pay.

Cara daftar fire faucet 

silahkan ikuti langkah langkah berikut ini

  1. Silahkan klik link situs Fire Faucet
  2. Klik register
  3. Masukan alamat email
  4. User name
  5. Password atas bawah harus sama
  6. Lalu klik im not robot biar gak disangka robot dan centang kolom kotak di bawah tingal create account deh setelah itu lihat pesan di email kalian tingal konfirmasi
  7. Jika sudah selesai tinggal login maka tampilan nya akan seperti gambar di bawah ini!!!

Cara bermain fire faucet 

ada beberapa tugas di mulai dari visit shortlink, survey, faucet, offerwals, taks dan ptc ads(visit situs website) bisa kalian liat ada 12 koin pilihan kalian bisa ambil semua nya atau koin yang kalian suka aja contoh bitcoin silahkan centang untuk mendapatkan energi nya kalian bisa klaim faucet sekitar 30 menit sekali untuk ptc ads kita akan mendapatkan 50 acp per visit situs website jangan lupa ambil hadiah harian nya juga.

Jika sudah terkumpul banyak point acp nya silahkan klik star auto faucet nya maka akan otomatis tersimpan di wallet balance untuk penarikan rupa rupa ada yang 5 usd sampe 2.5 usd di jamin legit anti scam scam club karena situs ini memberikan informasi yang sangat bermanfaat dan pastinya menghibur untuk gambaran auto faucet nya silahkan lihat gambar di bawah ini!!!

Semakin banyak kita mengumpulkan poin acp nya maka akan semakin banyak waktu yang kita dapat ketika kita sedang menjalankan auto faucet nya bisa kalian lihat punya admin waktu auto faucet nya sekitar 52 menit lumayan kan kalo di setiap 60 seconds kita mendapatkan 1 satosi kali 52 menit akan mendapatkan berapa satosi kah admin.

Jika kalian pengen lihat wallet balance nya kalian bisa klik gambar dompet di pojok sebelah kiri seperti gambar di bawah ini !!!


Kalo kalian sudah klik maka tampilan selanjutnya akan seperti gambar milik admin di bawah ini !!!

Admin sudah meraup penghasilan sekitar 5000 rupiah dalam 3 hari lebih lumayan buat penghasilan sampingan selain dari blog dari crypto juga karena kalo terjun ke dunia crypto jangan buru buru ingat tiap hari harga bitcoin bisa naik bisa turun kalo bahas untung atau rugi balik lagi ke diri sendiri.
LihatTutupKomentar