-->

Review situs Fore Media ads legit or scam

Login fore media ads

Apa Itu Fore Media ads

Fore media ads merupakan situs alternatif ads yang berformat iklan gambar, pemberitahuan, push hingga iklan video ForeMedia juga menawarkan beberapa format ikan yang dapat di pilih untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Cara daftar di ForeMedia ads

Cara daftar di fore media ads gampang banget sih bisa di lihat gambar di bawah ini tapi ada persyaratan visitor nya guys harus lebih dari 150.000 perbulan nya tapi milik Tribunshitpost  kok di acc yah padahal visitor nya masih rastusan gak sampe ratusan ribu perbulan nya.



Jika sudah selesai melakukan pendaftaran silahkan login ke akun kalian maka tapilan nya akan seperti begini tinggal kalian masukan ads txt, penyiapan analitik, pembayaran dan waktu validasi situs kalian apakah di terima atau tidak !!!


Kalo sudah centang semua berarti situs kalian sudah di terima di karenakan admin belum pasang pembayaran nya masih ada tanda peringatan sambil nunggu apakah itu legit atau tidak.

Tampilan dashboard ForeMedia ads

Tampilan dashboard fore media ads nya hampir mirip seperti google adsense malahan admin juga kaget lah kok sama tampilanya dashboard nya kaya adsense.



Untuk jadwal pembayaran bisa kalian lihat setiap tanggal 15 itu jadwal pembayaran ForeMedia minimal penarikan nya juga sama kaya google adsense harus 100 usd baru bisa di tarik ke paypal atau langsung ke rekening bank.

Cara kerja ForeMedia untuk cara kerja ForeMedia bisa kalian lihat di dashboard penghasilan ForeMedia iklan yang tayang di situs admin sudah 5000 iklan yang tayang tapi penghasilan admin baru 0.18 usd maka dari itu ForeMedia menyarankan visitor haruh 150.000 perbulan supaya cepat mendapatkan enghasilan nya.

Apakah ForeMedia membayar atau tidak 

Kaya nya situs ini benar benar membayar karena situs ini sudah mendapatkan sertfikat google dan  microsoft soal membayar atau tidak alangkah baik nya kita mencoba dulu soal membayar atau tidak kalian bisa menghubungi situs ForeMedia.
LihatTutupKomentar