-->

Cara banjir visitor blog 1000 perhari


Cara mendapatkan banyak visitor blog

Bagimana sih cara mendapatkan 1000 visitor perhari gampang banget sih menurut admin kalo pengen mendapatkan 1000 visitor perhari banyak penyedia jasa auto visitor ada yang berbayar ada juga yang gratisan. 

Tetapi kalo kalian mengutamakan untuk visitor adsense maka kemungkinan akun adsense kalian bisa berakibat fatal karena adsense sangat rawan terkena invalid klik maka dari itu jangan coba coba sebelum kalian menyesal pada waktunya !!!

Inilah beberapa situs penyedia auto visitor untuk mendapatkan banyak pengunjung di situs blog milik kalian!!!

Bighits4u

Bighits4u merupakan salah satu untuk mendapatkan lalu lintas bertarget geografis berkualitas tinggi secara instan dengan rasio situs web ini sudah ada anggota sekitar 1 juta pengguna lebih yang sudah bergabung bersama Bighits4u dan merasa sangat puas. 

Untuk video review nya silahkan lihat video berikut ini !!!

Bisa kalian lihat ada beberapa situs dari luar negri seperti korea yang menggunakan situs Bighits4u ini bahkan ada juga situs situs indonesia yang sudah daftar situs ini buat yang penasaran silahkan di coba siapa tau bermanfaat buat nambah nambah visitor sambil meningkatkan visitor blog kalian dengan murni.

YTVERTS

Ytverts merupakan situs auto visitor dan auto subscriber youtube yang cara kerjanya cuma ngumpulin koin lalau nanti bisa di tukar sama visitor/subscribers.

10khits

10khits situs ini hampir sama seperti situs Bighits4u cuma yang membedakan nya Bighits4u harus di download sedangkan kalo 10khits gak harus di download bisa langsung di gunakan di handephone maupun komputer kalo Bighits4u hanya kusus untuk pengguna laptop/komputer saja.

Buat yang penasaran silahkan kalian pelajari apakah itu bisa menguntungkan kalian apa merugikan kalian semua. kami cuma memberikan sekedar info saja bukan bermaksud untuk menyuruh atau menggunakan ke 3 situs tersebut terimakasih!!!

LihatTutupKomentar