-->

Cara membangun sebuah website dari nol


Apa itu blogger 

Bloggers mungkin sering di kaitkan dengan seseorang yang pandai menulis atau pandai merangkai sebuah kata kata menjadi salah satu berita. tetapi menurut kami yang terpenting dalam pembuataan sebuah blogger atau membangun sebuah website yang kita perlukan hanyalah konsisten dalam membangun sebuah website dan gunakan SEO ( Search Enggine Optimization ).

Apa itu seo

SEO merupakan sebuah  alat untuk meriset sebuah riset kata kunci atau sering di sebut search engine optimization agar website kalian mudah di temukan di beberapa platfrom seperti Facebook, Youtube, Google dan masih banyak platfrom yang lainya bertujuan untuk memudahkan semua orang mencari salah satu yang mereka butuhkan contoh kita searching facebook maka akan ada banyak kata kunci seperti facebook, login facebook dll. nah gimana cara nya kita mendapatkan peringkat pertama di google kunci nya ya kita harus konsisten usahakan website kita sering sering riset kata kunci dan buat lah artikel artikel yang sedang tranding atau viral saat ini supaya website kita banyak di kunjungi orang lain otomatis kita mengalahkan website website di urutan pertama.

Gimana cara nya menghasilkan uang dari blog caranya gampang banget guys kalian mau website tentang penjualan(online shop), hiburan, politik, sosial  media, resep makanan, traveling dll. tinggal kalian buat website buat lah tampilan unik dan menarik supaya visitor kita nyaman berada di website kita. buat lah artikel semingu 3 kali kalo mau lebih bagus setiap hari jangan lupa sebelum membuat artikel lakukan dulu riset kata kunci, berita apakah yang sedang viral saat ini kalo udah nemu silahkan buat lah semenarik mungkin dan bermanfaat bagi orang lain agar orang lain mempercayai kita bahwa website kita benar benar memberikan berita yang positif.



Cara menghasilkan uang dari blog terbaru 2023 

Sebenar nya banyak situs alternatif selain google adsense sepeti yllix, mgid, pro peller ads, ads terra, pop ads dan masih banyak situs alternatif penghasil blog selain google adsense dan cara penerimaan masing masing situs berbeda beda ada yang harus di tinjau dulu, ada yang harus visitor per hari 3000 ribu poko nya buat dulu artikel sebanyak mungkin dan semenarik mungkin agar orang lain ter tarik sama situs kita kalo udah banyak visitor nya baru kita daftar kan situs kita agar bisa mendapatkan penghasilan intinya harus sabar dan konsisten dalam membangun sebuah website.

LihatTutupKomentar