-->

New launching terra blokchain

Tribunshitpost

Launching pertama terra blokchain

Setelah penundaan terhadap hari Jumat, blockchain Terra (LUNA) baru merasa mengolah blok terhadap hari Sabtu didalam usaha untuk meluncurkan kembali ekosistemnya sehabis kegagalan spektakuler yang menghapus miliaran nilai pasar.

Hari ini menandai awal berasal dari babak seterusnya untuk komunitas Terra; di mana potensi kita tidak mengenal batas & kreativitas kolektif kita sanggup berkembang," kata tim di balik proyek tersebut.

Rantai lama sekarang jadi Terra Classic, bersama token asli yang disebut Luna Classic (LUNC). Sementara itu, ekosistem Terra baru tidak menyertakan stablecoin algoritmik seperti stablecoin terraUSD (UST) yang gagal di ekosistem lama. Seperti yang dilaporkan, beberapa analis mempertanyakan apa proposisi nilai untuk token LUNA baru tanpa UST, bersama menyatakan bahwa satu-satunya nilai yang sanggup aku dapatkan adalah likuiditas keluar.

Dalam ke dua persoalan tersebut, banyak dapps (aplikasi terdesentralisasi) berasal dari rantai Terra asli sudah berkomitmen untuk bermigrasi ke rantai baru.

Sementara itu, tim terhitung menyatakan bahwa mereka yang mencukupi syarat untuk LUNA airdrop sanggup melihat saldo dompet mereka di rantai baru bersama pilih jaringan "Phoenix-1" di ekstensi browser Terra Station mereka

Pengguna sanggup laksanakan banyak perihal bersama LUNA cair mereka, terhitung mempertaruhkannya di Terra Station ke validator pilihan mereka untuk beroleh hadiah & berpartisipasi didalam ketetapan tata kelola, menggunakannya di dapps kala diluncurkan, atau memperdagangkannya di bursa," tambah mereka. 

LihatTutupKomentar