-->

Cara mendapatkan visitor dari sosial media

Tribunshitpost

7 Cara mendapatkan visitor dari sosial media terbaru 2023

Berikut ini ada beberapa cara supaya artikel yang kamu publikasikan ke beberapa sosial media bisa mendatangkan banyak pengunjung atau visitor ke situs blog yang kita punya.

Facebook

Merupakan salah satu platfrom sosial media yang sering banyak di gunakan oleh banyak orang di seluruh dunia nah kamu bisa menggunakan facebook ini sebagai cara alternatif untuk mendapatkan ribuan pengunjung ke situs blog kita.

Cara share artikel di facebook

Usahakan sobat share artikel minimal sehari 3 kali dan share sesuai dengan topik yang sedang di bahas jika kamu share artikel yang tidak sesuai dengan topik bisa bisa akun sobat tidak bisa kirim artikel ke facebook karena sobat telah di laporkan karena spam.

Quora

Adalah sebuah situs forum tanya jawab kamu bisa mengajukan pertanyaan atau mengirimkan sebuah artikel agar kamu bisa mendapatkan banyak pengunjung dari situs forum yang satu ini karena forum ini penggunanya dari seluruh dunia.

Kaskus

Merupakan sebuah forum diskusi online nah kamu bisa menggunakan situs ini untuk mendapatkan banyak pengunjung namun sobat harus berhati hati dalam melakukan share artikel ke situs forum yang satu ini karena bisa bisa akun sobat di banned karena melakukan spam di situs forum ini.

Apsense

Adalah situs jejaring sosial media yang dirancang untuk pemilik bisnis, pemasar online dan affiliate untuk membangun jaringan sosial pribadi nah sobat bisa menggunakan situs ini untuk mendapatkan traffick ke situs blog milik sobat.

Tumblr

Merupakan situs jejaring sosial media untuk mengekspresikan diri kamu sendiri , menemukan diri sendiri, dan menjalin ikatan bersama orang orang yang belum kamu kenal nah kamu bisa menggunakan situs ini untuk mendapatkan penggunjung ke situs blog sobat selain mendapatkan pengunjung kamu juga bakalan mendapatkan backlink gratis dari situs ini.

Instagram

Adalah situs sosial media mirip seperti facebook situs ini banyak di gunakan oleh kalangan kalangan orang terkenal seperti para pejabat negara dan artis artis terkenal ini sangat coocok sekali buat kamu untuk mendapatkan visitor ke situs blog sobat.

Twitter

Merupakan situs sosial media yang sering banyak di gunakan orang orang terkenal di seluruh dunia situs ini juga sangat cocok untuk mendapatkan banyak pengunjung ke situs blog milik kita.

Nah itulah beberapa platfrom sosial media untuk mendapatkan banyak visitor ke situs blog milik kita dan masih banyak lagi platfrom sosial media seperti Linkedln, pinteres, youtube, telegram dll. intinya sobat harus banyak mencari informasi agar sobat bisa mendapatkan traffic atau visitor dari sosial media.

LihatTutupKomentar