-->

Cara membuat blog agc terbaru

Tribunshitpost

Apa itu blog agc

Agc merupakan singkatan dari auto generate content jadi fungsi dari agc adalah mengambil ratusan sampe ribuan artikel milik orang lain tanpa harus sobat membuat artikel. Nah jika sobat malas membuat artikel atau kehabisan ide untuk membuat artikel sobat bisa melakukan teknik yang satu ini supaya kamu bisa mendapatkan ratusan sampe ribuan artikel setiap hari tanpa harus cape cape berfikir untuk membuat artikel.

Bagimana membuat blog agc 

Siapkan terlebih dahulu blog yang akan sobat agc pastikan blog tersebut menggunakan domain blogspot.com untuk mencari target blogspot silahkan kamu ketikan di pc atau handphone milik sobat tetapi admin rekomendasikan di komputer.
site:blogspot.com kata kunci blog


Tribunshitpost

Silahkan sobat klik blog yang akan kamu agc blog tersebut dan jangan lupa masukan kode script berikut ini guys /atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 untuk memasukan kode script nya letakan di bagian belakang blog yang siap kamu agc. Jika sudah maka tampilan nya akan seperti ini.

Tribunshitpost

Tinggal kamu copy semua kode scrip tersebut lalu simpen di notepad maka tahap ini sudah berhasil melakukan auto generate content terhadap blog milik orang lain untuk langkah selanjut nya tinggal buka notpad hasil dari agc blog tersebut lalu masukan kode script berikut ini.

<title type='text'> 

Silahkan buka notpade lalu sobat click ctrl h jika sudah masukan kode script di atas lalu repleace all dan masukan kata kunci di bawah repleace with <title type='text'>kata kunci blog yang sobat agc.

Tahap ini sudah beres maka tahap terahir sobat tinggal masukan kode script untuk caranya hampir sama seperti cara yang kedua tinggal control h lalu masukan kode </title> jangan lupa masukan kode di bawah repleace with masukan kata tambahan </title> atau judul blog yang kamu agc.

Jika sudah beres silahkan kamu coba upload script yang kamu agc tadi untuk uplad kode scrip nya silahkan ikuti langkah langkah berikut ini.

Cara import konten agc blog


Tribunshitpost


Silahkan sobat pergi ke menu pengaturan blog lalu cari kelola blog setelah itu klik impor konten sebelum impor konten pastikan kamu jangan langsung mempublikasikan langsung ke google cukup mempublikasikan satu artikel setiap hari biar tidak terdeteksi spam.


Tribunshitpost

Usahakan jangan sampe berwarna hijau jadi kamu nonaktifkan auto publikasikan biarkan semua konten hasil agc kamu masuk ke draf dulu balu kamu publikasikan 1 hari satu artikel gampang kan semoga bisa bermanfaat terimakasih.

Cara agar blog tidak bisa di agc oleh orang lain

Berikut ini adalah settingan blog sobat supaya tidak ter auto generate conten oleh orang lain silahkan ikuti langkah langkah berikut ini

Tribunshitpost

Silahkan kamu ikuti settingan gambar di atas supaya blog sobat tidak bisa di agc oleh orang lain simpel sekali namun sekali ter agc auto panik wkwkw.

LihatTutupKomentar