-->

Popmyads adnetwork monetisasi for blog

Tribunshitpost

Popmyads alternatif monetisasi blog terbaru 2023

Popmyads adalah sebuah situs jaringan platfrom monetisasi untuk sebuah blog berbasis iklan pop under dan ini sangat cocok sekali buat sobat sobat blogger pemula yang sedang kebingungan memilih jaringan periklanan.

Tipe iklan dari popmyads 

Situs ini hanya menyediakan iklan berbasis pop under saja dan berbasis cost per mile (CPM) yang menguntungkan untuk kalian semua semakin banyak visitor yang mengunjungi situs kalian maka semakin besar keuntungan penghasilan di popmyads milik kalian semua.

Persyaratan popmyads tidak ada persyaratan sama sekali asalkan kamu memiliki sebuah situs blog dan mematuhi standar komunitas.

Sistem pembayaran popmyads 

jika saldo di akun kalian sudah mencapai sebesar 5 usd kalian bisa langsung melakukan penarikan ke alamat paypal milik kalian semua.



Dan seperti inilah tampilan awal dari pop my ads sungguh enak sekali di pandang nya apabila pendapatan kalian di atas 10 usd perharinya bagimana apakah kalian tertarik mencoba bergabung di situs ini jika kamu berminat untuk bergabung nanti admin taro link buat pendaptaran nya di bawah ini.

Berapa lama domain di approve di situs popmyads 

Tidak perlu menunggu lama lama kalian bisa menampilkan iklan selama 24 jam bahkan 10 jam juga bisa menampilkan iklan asalkan tim penerima sedang berada saat melaku kan jam kerja jika tidak sedang melaku kan jam kerja atau hari libur kalian harus menunggu sekitar 48 jam atau selama dua hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai situs ini silahkan kalian cek link di bawah ini terimakasih.
  • https://popmyads.com/
LihatTutupKomentar