-->

situs faucet bitcoin cash

Tribunshitpost

Apa itu bitcoin cash 

Bitcoin cash merupakan sebuah anak dari mata uang digital yang sedang popular saat ini yaitu bitcoin ternyata banyak juga yah nama nama coin seperti bitcoin, bitcoin core, bicoin cash pokonya banyak banget nama nama yang hampir mirip seperti bitcoin nah bitcoin cash ini menduduki peringkat ranking yang ke 13 di bawah coin coin lainya.

Faucet free bitcoin cash terbaru 2023

Adalah situs penghasil bitcoin cash gratis setiap 10 menit sekali buat kalian yang memiliki wallet faucet pay boleh di coba situs yang satu ini cuma klaim 10 menit sekali kok kita bisa mendapatkan 0.000003 bch, 0.0001 bch, sampe dengan 0.1 bch cuma klaim doang sehari juga bisa withdraw kalo rajin klaim nya.

Cara kerja faucet bitcoin cash

Untuk cara kerja gampang banget tinggal klaim kalo dah beres tunggu 10 menit baru bisa klaim lagi, oh iya situs ini sistem nya level kalo kita naik ke level 2 kita akan mendapatkan bonus sekitar 10 % dan  situs ini ramah iklan gak terlalu banyak iklan ganggu seperti situs situs lainya poko nya nyaman banget situs ini.


Metode pembayaran faucet free bitcon cash

Penarikan dari situs ini hanya support FaucetPay untuk Direct Wallet dan Wallet lainya. tidak ada karena ini khusus untuk pengguna FaucetPay saja, sangat di sayang kan buat kalian yang nggak memiliki Wallet FaucetPay karena ini sangat lah legit dan membayar untuk penarikan ke FaucetPay kita harus mengumpulkan Bitcoin Cash sebesar 0.00010000/ 10000 Satoshi kalo sudah memenuhi ambang pembayaran baru kita tarik dan otomatis masuk ke wallet faucetpay milik kalian semua.

Situs Faucet Bitcoin Cash

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai situs ini silahkan kaian klik di bawah ini!!!
  • Faucet Bitcoin Cash
Kalo belum punya wallet FaucetPay silahkan daftar di bawah ini!!!
  • FaucetPay

LihatTutupKomentar