-->

Bitmedia adnetwork high cpm 2024

Tribunshitpost

Apa itu bitmedia.io

Bitmedia merupakan situs layanan penyedia jaringan periklanan yang berbasis blokchain dan cryptocurrency ini sangat rekomendasi sekali buat sobat sobat blogger yang penasaran ingin bergabung menjadi penerbit di situs bitmedia.io.

Apa persyaratan menjadi penerbit di bitmedia.io

Berikut ini ada beberapa persyaratan yang sobat harus ketahui sebelum menjadi penerbit di bitmedia.io 

  • Usahakan situs sobat tidak berbau unsur kekerasan, pornografi, obat obatan terlarang dll. karena itu sangat di larang dan tidak mematuhi standar komunitas dari bitmedia.io, jika situs kamu termasuk dari salah satu kategori di atas jangan coba coba mendaftarkan akun kalian ke situs tersebut.
  • Sebelum melakukan pendaftaran usahakan kategori situs kamu membahas seputar cryptocurrency karena situs ini hanya menerima situs yang membahas seputar cryptocurrency.
  • Pastikan sumber lalu lintas situs kamu unik dan oraganik maka dari itu cpm dari situs ini sangat lah besar sekali.
Intinya kamu harus mematuhi semua persyaratan yang sudah di tetapkan oleh bitmedia.io jangan sampe situs kamu melanggar semua persyaratan dari bitmedia.io

Pembayaran bitmedia.io

Agar sobat bisa melakukan penarikan dari situs ini kamu di wajibkan memiliki saldo sebesar 50 usd baru bisa melakukan penarikan ke alamat dompet bitcoin milik kalian dan setiap 7 hari penghasilan yang kamu dapatkan akan di tangguhkan jika kamu baru menjadi publisher di bitmedia.



Tribunshitpost

Dan seperti inilah tampilan dasboard penerbit di bitmedia cukup minimalis sekali dan coba kamu lihat begitu besar nya cpm dari situs tersebut bagimana sobat tertarik untuk mendaftar silahkan sobat klik link di bawah ini agar sobat mengetahui lebih lanjut mengenai situs tersebut.

  • https://bitmedia.io

LihatTutupKomentar