-->

Free mining blocks club

Tribunshitpost

Situs mining gratis terbaru 2023

Mining blocks adalah salah satu situs gratis mining gratis terbaru 2023 situs ini bisa menghasilkan koin gratis di mulai dari tron coin and tezos coin terbaru yang cara kerjanya cuma mengumpulkan blok hasil mining kita lalu kita bisa membeli alat mining menggunakan hasil blok yang kita dapatkan.

Selain bisa membeli alat mining kalian juga bisa menggunakan yang gratisan seperti admin dan ada fitur faucet bloks supaya kalian bisa cepat membeli alat mining supaya kalian cepat mendapatkan penghasilan dari situs tersebut.

Minimal withdraw miningblocks

Di situs mining blocks club ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi sebelum melakukan yaitu saldo mining kalian harus memiliki sekitar 10 tron baru bisa melakukan penarikan ke alamat wallet milik kalian, untuk penarikan tezeos kalian harus memiliki sekitar 1 tezeos baru bisa melakukan penarikan.

Ada juga beberapa biyaya pemotongan saat melakukan penarikan untuk biyaya pemotongan dari tron sekitar 20% jadi kalian melakukan penarikan sekitar 10 tron maka ke terima oleh kalian nggak bersih 10 tron maka akan ke terima sekitar 8 tron di wallet milik kalian untuk penarikan dari tezeos akan mendapatkan potongan sebesar 50% jadi yang keterima oleh kalian gak 1 tezeos maka akan mendapatkan sekitar 0,5 tezeos.

Payment support direct wallet kaya nya di karenakan di situs ini tidak di cantumkan untuk nama wallet nya kalo seperti faucet yang admin selalu bahas pasti sering support payment faucetpay kalo yang satu ini tidak di cantumkan nama wallet nya berarti direct wallet.

Cara daftar miningblocks.club 

Silahkan ikuti langkah langkah berikut ini supaya kalian paham atau kalian langsung mau praktekin oleh kalian semua supaya kalian lebih memahami lebih lanjut mengenai situs tersebut.

  • Username
  • Email
  • Password
  • Ulangi password

Silahkan ikuti intruksi seperti gambar di atas jika sudah silahkan cek alamat email kalian nanti pihak miningbloks.club akan menghubungi kalian semua jika akun kalian sudah siap untuk menghasilkan uang dari situs ini.

Daftar miningblocks.club silahkan kalian klik link berikut ini!!!
  • https://miningblocks.club/

LihatTutupKomentar