-->

Cara melihat situs yang sudah scam

Tribunshitpost

Cara cek situs scam terbaru 2023

Situs scam merupakan situs yang sudah tidak membayar lagi atau situs yang berbau penipuan jadi hati hati sebelum mengakses beberapa situs kalian pastikan terlebih dahulu apakah situs ini terbukti membayar atau tidak.

Scamadviser 

Scamadviser adalah sebuah alat pendeteksi situs website apakah situs tersebut terbukti membayar atau tidak ini nih yang kalian harus ketahui sebelum bermain crypto, jangan asal maen garap aja gimana kalo ada situs yang scam alias tidak membayar mending kaya admin mulung koin koin yang receh dan pasti membayar seperti:

Situs free bitcoin yang terbukti membayar

  • Coinpayu 
  • Faucet Crypto
  • Fire Faucet
  • FreeBitco.in
  • adBTC
  • Cointiply
  • RollerCoin
Support payment : faucet pay and dirrect wallet
Nah admin menggarap semua situs ini jika kalian garap situs ini juga selamat berarti situs yang kalian garap tidak scam alias membayar admin mengumpulkan dari semua situs ini mendapatkan sekitar 20 usd lebih silahkan kalian lihat gambar di bawah ini !!!



Lumayan buat malam tahun baruan wkwkwk dari pada nganggur gak jelas mening menggarap bitcoin ya kan lumayan silahkan kalian garap situs di atas di jamin membayar.

Cara membedakan situs yang sudah scam  

Gampang sekali kalo kalian mau lihat situs yang sudah scam kalian tinggal cari aja situs scamadviser tinggal kalian masukan aja alamat link situs website yang kalian garap.

Atau nggak coba lihat situs nya oleh kalian apakah rame atau sepi pengunjung jika sepi pengunjung dan rewad nya cepat itu tanda tanda situs sudah scam atau bisa cek bukti payment proof di situsnya kalo admin cara nya seperti itu makanya hati hati ya kalo mau bermain crypto takutnya tidak membayar kan kasihan.

Cek situs yang sudah scam 

Silahkan kalian klik link di bawah ini siapa tau ada beberapa situs yang kalian garap ada yang scam atau situs dari yang admin kasih scam, tapi yang admin rekomendasikan di atas benar benar membayar dan tidak scam sama sekali maka dari itu admin berikan kepada kalian semua supaya kalian nggak cape cari situs yang scam terus.

  • https://www.scamadviser.com/

LihatTutupKomentar