-->

Cara Passive Income Faucetpay

Tribunshitpost

Cara passive income di faucetPay 

Faucetpay merupakan sebuah dompet microwallet di mana kalian harus menyiapkan alamat wallet terlebih dahulu sebelum begabung di faucetpay. Selain bisa menyimpan berbagai jenis mata uang kripto kalian juga bisa menghasilkan berbagai macam jenis mata uang seperti bitcoin, dogecoin, ethereum, litecoin, bitcoin cash, dash, digibyte, tron, usdt, feyorra, z cash dan binance coin (bnb).

Cara mendapatkan penghasilan di faucetpay 

Ini nih yang perlu kalian ketahui sebelum daftar di faucetpay terdapat banyak sekali cara menghasilkan uang dari faucetpay di mulai dari klaim faucet sepuasnya karena terdapat ribuan situs faucet gratis yang bisa kalian ambil sepuasnya.

Terdapat banyak koin yang bisa kalian ambil sepuasnya tinggal pilih situs manakah yang sedang rame di kunjungi oleh banyak orang, jika penggunanya sedikit jangan di ambil mending yang banyak orang lain garap karena bisa bisa situs itu mau scam atau reward nya kecil.

Selain bisa klaim faucet kalian juga bisa bermain game, bermain judi, ptc (paid to click), offerwalls, dan masih banyak banget cara menghasilkan uang di faucetpay.


Cara memilih passive income di faucetpay 

Silahkan kalian cari faucet yang memang terbukti menghasilkan uang yang begitu besar dan sudah terbukti membayar kepada kalian maka berfokus lah kepada situs tersebut jika penghasilan nya kurang kalian bisa mencari di situs faucetpay tersebut.

Minimal withdraw di faucetpay

Ada dua jenis metode penarikan yaitu metode instan selama 5 menit langsung landing ke indodax atau alamat wallet lainya, ada juga metode penarikan normal selama 4 jam baru landing di alamat wallet milik kalian. Dan biyaya jaringan nya juga berbeda beda kalo yang instan 5 menit biyaya fee nya 10.000 satoshi kalo yang 4 jam 2000 satoshi cukup wow sekali.

Cara membuat alamat wallet di faucetpay 

Jika kalian belum memiliki alamat wallet seperti indodax dll. Kalian bisa menggunakan alamat wallet generator jika sudah mempunyai alamat wallet indodax dan coinbase kalian boleh menggunakan nya di faucetpay. Supaya pas mau withdraw tidak ribet harus ganti alamat wallet dulu baru withdraw kan kalo sudah nyangkut alamat wallet indodax nya di faucetpay gampang tinggal withdraw gak perlu gonta ganti dulu alamat wallet.



Jika belum memiliki alamat wallet indodax dll. kalian bisa menggunakan alamat wallet sementara di situs ini untuk alamat nya silahkan kalian klik link di bawah ini!!!
  • https://walletgenerator.net/

Cara membuat alamat wallet faucetpay di wallet generator 

Silahkan kalian pilih terlebih dahulu koin manakah yang akan kalian ambil di fauccetpay, jika sudah cari lah alamat wallet koin kalian di alamat wallet generator nya untuk mencari alamat wallet nya silahkan lihat gambar di bawah ini !!!




Nah ini kebalikan gambar yang di atas kalo gambar yang kedua menunjukan alamat wallet nya kalo yang kedua menujukan koin nya silahkan kalian cari alamat koin yang kalian ingin kan. 

Jika sudah ketemu maka langkah selanjutnya tinggal kalian buat jika sudah di buat lalu copy alamat wallet nya dan tempelkan di alamat wallet faucetpay milik kalian selesai deh gampang kan nggak susah.

Tetapi pas mau withdraw ke alamat seperti indodax dan coinbase harus ganti lagi alamat wallet nya menjadi alamat wallet indodax supaya pas penarikan masuk nya ke alamat wallet indodax milik kalian kalo menggunakan alamat wallet generator pas penarikan nanti gak bakalan ke terima oleh kalian paham cape cape ngumpulin koin eh malah nyangkut ke alamat wallet milik orang lain 

Admin saranin mending pake alamat wallet indodax, tokocrypto, dan coinbase supaya pas penarikan lebih mudah keterima oleh kalian gak harus gunta ganti alamat wallet.
LihatTutupKomentar