-->

Game crypto penghasil uang terbaru


Game penghasil uang tanpa deposit terbaru 2023

Rollercoin merupakan sebuah situs mining bitcoin simulator yang cara kerja nya cuma bermain game dari hasil memperoleh kemenangan hasil bermain game kita bisa menukarkan poin kemenangan kita menjadi kecepatan mining bitcoin supaya kekuatan mining bitcoin kalian bertambah cepat.

Cara daftar rollercoin 

  1. Masukan alamat email 
  2. Password
  3. Centang semua kotak yang admin tandai pake tanda panah
  4. Klik to verifikasi 
  5. Lalu sign up jika sudah selesai semua nya maka silahkan kalian lihat pesan melalui akun gmail milik kalian jika ada pesan dari rollercoin silahkan lihat pesan tersebut jika tidak ada silahkan langsung login
  6. Jika sudah login kalian akan di suruh membuat karakter wajah kalian pilih otomatis saja biar cepat
  7. Maka setelah itu kalian akan di kasih tutorial cara bermain rollercoin kalian skip aja langsung kalian tinggal klik game dan mulai menghasilkan kecepatan nambang bitcoin milik kalian
Info!!! jika kalian daftar tanpa menggunakan kode undangan kalian tidak akan mendapatkan bonus sekitar 1000 satoshi jadi jika kalian tidak menggunakan kode undangan maka nanti pas tampilan dashboar rollercoin nya saldo bitcoin kalian kosong semua jika menggunakan kode undangan kalian akan mendapatkan sekitar 1000 satoshi seperti gambar di bawah ini.


Bisa kalian lihat gambar tersebut sudah memiliki saldo sekitar 1000 satoshi itu pun hasil kode undangan milik orang lain jika kalian ingin menggunakan kode undangan dan mendapatkan bonus sekitar 1000 satoshi silahkan kalian daftar menggunakan kode undangan milik admin atau silahkan kalian klik dua metode di bawah ini!!!
  • Rollercoin
  • https://rollercoin.com/?r=kpeidgpz
Silahkan kalian klik link alamat rollercoin tersebut!!!

Cara bermain game di rollercoin 

Untuk cara bermain game kalian bisa milih game manakah yang kalian suka karena terdapat banyak sekali game yang kalian bisa mainkan sesuka hati asalkan jangan memainkan hati seseorang wkwkwk.



Tetapi kalo pengen cepat mendapatkan power kecepatan mining bitcoin kalian admin sarankan untuk bermain game cryptonoid karena jika kita menang 1 kali kita akan mendapatkan power kecepatan mining sekitar 1000 kecepatan kalo gak percaya silahkan lihat gambar berikut ini ada beberapa cara memindahkan poin hasil bermain game dan bukti kemenangan bermain game di rollercoin.


Jika kalian memenangkan permainan maka tampilan kemenangan nya akan seperti gambar di atas ini jangan kalian restart ya kalo kalian restart maka poin yang kalian dapatkan tidak akan masuk ke power mining kalian maka dari itu kalian harus klik gain power seperti yang admin lingkari berwarna merah silahkan kalian klik.


Kalo point kalian sudah di gain power maka tampilan gambar nya seperti ini dan akan masuk ke dasboard utama milik kalian dan lihat apakah poin nya bertambah seperti gambar di bawah ini.


Inilah total power milik admin sudah 100.000 ribu kekuatan mining di karenakan admin sering bermain game jika kalian sering bermain game maka power mining kalian bakalan cepat seperti milik admin semakin power kalian besar maka semakin besar penghasilan milik kalian.

Cara withdraw rollercoin 

Untuk penarikan dari rollercoin kalian harus memiliki saldo bitcoin sekitar 10.000 satoshi baru bisa melakukan penarikan melalui direct wallet kalian juga bisa menukarkan dan menambang koin koin lainya sepert doge, eutherum, usdt dan roller token admin saran kan untuk menambang roller karena kalo kita memiliki 10 roller token kalo di tukar kan menjadi bitcoin akan mendapatkan sekitar 23.000 satoshi bisa kalian lihat gambar di bawah ini.


lumayan bisa mendapatkan sekitar 100.000 ribu / 150.000 ribu kapan lagi main game bisa di bayar pake bitcoin.

Cara mining di rollercoin 

Admin kasih tutorial cara mining di roller coin dan cara ganti koin yang kita inginkan.



Silahkan kalian ke beranda lalu kalian klik my power seperti gambar di atas ini maka tampilan nya akan berubah seperti gambar di bawah ini!!!



Klik split power lalu kalian ubah masing masing power mining milik kalian juga bisa menambang semua koin tetapi admin sarankan menambang satu koin saja asalkan power mining kalian besar seperti milik admin.

Jika kalian kurang memahami silahkan kalian belajar otodidak admin cuma memberikan informasi saja jika kalian berminat untuk bergabung silahkan klik link di bawah ini.

Daftar rollercoin dan dapatkan bonus sebesar 1000 satoshi 

  1. Rollercoin
  2. https://rollercoin.com/?r=kpeidgpz

LihatTutupKomentar