-->

Cara mendapatkan dogecoin

Cara cepat mendapatkan doge coin terbaru 2023

Doge coin adalah cryptocurrency atau mata uang digital setelah Bitcoin yang di temukan oleh seorang insinyur bernama Billy Markus Dogecoin menduduki peringkat ke 7 dari sekian banyak nya mata uang digital lainya.

Cara mendapatkan doge coin terbaru 

Banyak sekali cara untuk mendapatkan dogecoin di mulai dari menambang dogecoin (Dogecoin Mining) atau klaim dogecoin gratis setiap 1 jam setiap 5 menit sekali tergantung situs yang menyediakan dogecoin tersebut.

Berapa harga 1 dogecoin ke rupiah terbaru

Untuk harga 1 dogecoin kalo di jumlah kan dalam bentuk rupiah sebersar 4.275 rupiah tetapi kalo dalam bentuk mata uang dolar akan mendapatkan sekitar 0,30 usd per 1 doge coin nya.


Itu pun harga nya tidak selamanya 4.275 bisa bisa harga per 1 dogecoin bisa melebihi 5.000 rupiah sampe 8.000 rupiah gimana cukup tergoda kan oleh harga dogecoin. Nah itu gambar yang di atas sedang mengalami penurunan sekitar 7%  jadi kalo tanda nya merah berarti sedang mengalami penurunan kalo tanda merah nya berubah jadi warna hijau, berarti sedang mengalami kenaikan kalo doge coin sedang mengalami kenaikan rata rata orang lain pada menjual tetapi kalo lagi penurunan rata rata mereka membeli dogecoin setelah mengalami kenaikan baru di tukarkan atau di jual menjadi rupiah.

Situs penghasil dogecoin terbaru ini yang kalian tunggu tunggu dari tadi kan oke tanpa basa basi admin berikan situs penghasil dogecoin unlimited atau sepuas nya yang kalian ingin kan.

iQFaucet.com

Iqfaucet merupakan situs penghasil dogecoin gratis yang langsung bisa di tarik atau di withdraw ke akun dompet (wallet) milik kalian, tetapi situs ini hanya kusus untuk pengguna faucetpay saja untuk alamat wallet yang lain tidak bisa tetapi kalo kalian memiliki dompet faucetpay. Kalian bisa menggarap situs ini sesuka hati kalian karena situs ini tidak menggunakan waktu alias unlimited jadi gak perlu tiap jam klaim dogecoin kalian bisa sepuasnya menggunakan situs ini.


Cara daftar iqfaucet.com

  • Silahkan kalian kunjungi situs iqfaucet.com
  • Jika sudah maka kalian akan di suruh memasukan alamat dogecoin milik kalian.
  • Untuk alamat wallet nya pastikan alamat wallet yang berada di faucetpay milik kalian jika tidak kalian tidak akan bisa menerima dogecoin saat melakukan penarikan.
  • Setelah memasukan alamat dogecoin maka langkah selanjutnya tinggal claim gak perlu konfirmasi untuk mengaktifkan situs tersebut.
Bukti penarikan Iqfaucet.com berikut ini beberapa bukti penarikan dari situs iQfaucet.com dan terbukti membayar dan legit sekali.


Tertarik untuk mencoba situs ini silahkan kalian klik link di bawah ini !!!
  • iQfaucet.com
  • https://iqfaucet.com?ref=68513 atau bisa menggunakan refferal milik admin

LihatTutupKomentar