-->

Coinpayu earn free bitcoin

Coinpayu 

Coinpayu merupakan situs penghasil bitcoin yang sudah lama berjalan dari tahun 2019 sampe saat ini terbukti membayar untuk penarikan dari situs ini kita membutuhkan 1500 satoshi untuk penarikan ke faucetpay untuk direct wallet sebesar 10.000 satoshi. Gimana gampang kan tugas nya cuma nonton iklan di bayar bitcoin admin aja kumpulin nya cuma satu minggu lebih gak nunggu lama sambil nonton iklan kita bisa ambil faucet nya di situ banyak coin nya seperti bitcoin, doge coin dll. 

Kapan lagi kita bisa nemu situs se legit ini dari pada kena scam mulu mending yang pasti pasti aja dan terbukti membayar.

Nah ini bukti pembayaran nya admin tarik ke situs faucetpay alhamdullilah proses nya cuma 1 hari dan gak ada biyaya penarikan sekecil apapun.


coin payu


Untuk link nya silahkan kalian klik link di bawah ini guys siapa tau ini bermanfaat buat kalian untuk menambah pundi pundi cuan kalian😁


Jika kalian belum punya dompet atau tempat penyimpanan bitcoin kalian bisa menggunakan faucetpay untuk sementara untuk link nya sudah ada di atas terimakasih!!!

LihatTutupKomentar