-->

Cara membuat blog seo

cara riset kata kunci blog

Apa itu seo 

Seo adalah singkatan dari search engine optimization yang fungsi nya untuk merubah atau riset kata kunci agar situs blog kalian mudah di telusuri dan di temukan di beberapa platfrom search engine seperti google, bing, yandex, yahoo, youtube, facebook dll. 

Apakah penting riset kata kunci blog

Kalo menurut semua blogger itu penting sekali riset kata kunci karena kalo kalian membuat sebuah situs web atau membuat sebuah channel jadi situs kalian mudah di temukan dan di telusuri bisa bisa situs kalian di bagian teratas itulah penting nya kita mempelajari search engine optimization atau yang di sebut riset kata kunci.

Tools riset kata kunci blog terbaru

Sekarang banyak platfrom atau situs penyedia tools riset kata kunci ada yang berbayar ada juga yang gratisan admin kasih satu situs ya kalian coba siapa tau bermanfaat.


Tools riset kata kunci

Ubersuggest merupakan situs riset kata kunci, kalian bisa cari kata kunci apa yang sedang viral atau trending hari ini lihat lah volume pencarian kata kunci tersebut apakah sering banyak di cari atau tidak kalo banyak di cari buatlah topik tentang kata kunci yang sedang ramai di cari orang saat ini gimana paham kan maksud admin
LihatTutupKomentar