-->

Cara mendapatkan domain eu org terbaru

Cara mendapatkan domain eu.org gratis

Apa itu domain eu.org adalah sebuah organisasi nirlaba yang berasal dari negara eropa, domain eu.org memberikan subdomain gratis dari domain utama yaitu eu.org lalu bagimana cara mendapatkan domain gratis tersebut simak cara berikut ini.

Cara daftar domain eu.org terbaru 2023

Berikut ini adalah langkah langkah daftar domain eu.org silahkan ikuti beberapa cara berikut ini:
  1. Nama kalian
  2. Alamat gmail
  3. Tempat tinggal kalian
  4. Negara kalian
  5. Usahakan semuanya pake fake name generator
Terakhir masukan password kalian lalu centang biru seperti gambar di atas.
Kalo udah daptar maka tampilanya akan seperti ini guys bisa kalian lihat gambar di bawah ini




Tinggal buat deh nama domain kalian bebas sesuka hati kalian mau buat berapa domain juga untuk memindahkan domain kalian bisa memindahkan pake hostingan dari hostry itu juga gratis tidak berbayar sama sekali jangan lupa isi kolom yang di bawah nya!!!

Cara cepat mendapatkan domain eu.org terbaru

silahkan chat admin dari eu.org untuk alamat email nya bisa kalian kirim ke hostmaster@EU.org karena domain kalian perlu di approved oleh pihak eu.org untuk proses approved nya membutuhkan waktu selama dua minggu.

Sambil menunggu domain kalian di approve oleh pihak admin eu.org alangkah baiknya perbanyak artikel, visitor dan percantik tema blog kalian biar kelihatan profesional di mata google. 

Kalo domain kalian udah di approved kalian bisa langsung daptar adsense jika kalian udah kebelet mendapatkan penghasilan dari google adsense wkwkw.
jika kalian gagal saat mengirim kan domain kalian ke hostry usakan pake server name saja jangan pake soa + ns karena sering terjadi elor kalo pake name server aman aman saja.
LihatTutupKomentar