-->

Situs penghasil cryptocurrency terbaru 2024

Tribunshitpost

Situs penghasil bitcoin terbaru 2024

Hallo penggemar setia tribunshitpost kali ini admin mau berbagi situs penghasil bitcoin dan allcoin super legit dan pastinya membayar, tapi sebelum ke topik yang pertama tolong bagikan kepada teman teman kalian supaya mereka juga mengetahuinya terimakasih.

adBTC

Tribunshitpost

Merupakan sebuah situs penghasil bitcoin yang super legit situs ini sudah lama dan sampe saat ini situs ini terbukti sekali membayar dan ada beberapa tipe pembayaran di mulai dari faucetpay, direct wallet, payyer dan yang terakhir wrapped bitcoin jaringan (polygon matic).

Cara kerja situs adBTC

Agar kamu bisa mendapatkan bitcoin gratis dari situs ini kalian tinggal klik bagian earn lalu di situ terdapat banyak cara kerja di mulai dari surf ads bitcoin, hingga surf ads rubel klik aja bagian surf ads jangan surf ads p karena itu untuk mensurfing iklan dari rubel maka kamu akan mendapatkan rubel bukan bitcoin.

Minimal withdraw adBTC

Untuk bisa melakukan penarikan dari situs ini kamu harus memiliki saldo sebesar 1000 satoshi untuk penarikan ke dompet microwallet faucetpay, untuk ke direct wallet dan wrapped bitcoin kamu harus memiliki saldo sebesar 10.000 satoshi baru bisa melakukan penarikan ke alamat toko crypto, binance, indodax, coinbase dll.

Daftar adBTC

Jika kamu belum memiliki akun adBTC silahkan kamu kunjungi situs di bawah ini pastikan kamu login menggunakan akun gmail karena situs ini mewajibkan setiap penggunanya memiliki akun gmial.
  • https://r.adbtc.top

Coinpayu

Tribunshitpost

Merupakan situs penghasil free bitcoin gratis situs ini adalah situs kedua terbaik menurut kami di karenakan situs ini sudah lama sekali, dan sampe saat ini terbukti membayar dan ada dua tipe pembayaran dari situs ini di mulai dari faucetpay hingga direct wallet.

Cara kerja coinpayu

Untuk cara kerjanya silahkan klik bagian view ads  atau yang sering di sebut ptc ads di situ terdapat banyank mensurfing di mulai dari windows ads hingga video ads pokonya banyak sekali dan wajib kamu coba.

Minimal withdraw coinpayu

Untuk bisa melakukan penarikan ke situs ini kamu di wajibkan memiliki 1000 satoshi untuk penarikan ke alamat microwallet faucetpay untuk ke direct wallet seperti coinbase, binance, indodax.dan toko crypto kamu di wajibkan memiliki 10.000 satoshi baru bisa melakukan penarikan.

Daptar coinpayu

Jika kamu belum memiliki akun coinpayu dan tertarik untuk mendapatkan bitcoin gratis silahkan klik link di bawah ini dan mulailah mendapatkan bitcoin gratis setiap hari.
  • https://www.coinpayu.com

Fire fauce

Tribunshitpost

Merupakan situs penghasil free bitcoin dan all coin yang terbukti membayar dan sangat legit sekali situs ini ada dua tipe pembayaran di mulai dari microwallet faucetpay hingga direct wallet

Cara kerja fire faucet

Untuk cara kerjanya sangatlah gampang kalian tinggal view ptc dan klaim faucet nanti kamu akan mendapatkan acp semacam token yang nantinya bisa di convert atau di auto klaim kan ke berbagai koin yang kamu suka kalo admin sih langsung di convert aja biar cepet gak usah di auto claim kan karena sama sama saja mendapatkan koin yang kita suka.

Minimal withdraw fire faucet

Untuk bisa melakukan penarikan ke microwallet faucetpay kamu di wajibkan memiliki 2,5 usd hingga 2 usd baru bisa melakukan penarikan ke alamat faucetpay milik kamu, untuk diretct wallet nya kamu harus memiliki 5 usd baru bisa memlakukan penrarikan ke alamat coin base, binance, indodax, toko crypto dll.

Daftar fire faucet

Buat yang belum memiliki fire faucet dan tertarik untuk mencobanya silahkan kamu klik link di bawah ini kami akan sediakan beberapa link penghasil bitcoin di situs ini.
  • https://firefaucet.win/

Vie Faucet

Tribunshitpost


Merupakan situs penghasil faucetpay dan coin base situs ini sangat lah legit sekali kamu bisa mendapatkan 100.000 solana setiap harinya tanpa harus mencari situs faucet yang lainnya.

Cara kerja vie faucet

Untuk cara kerjanya ada tiga cara di mulai dari klaim setiap 3 menit sekali shortlink dan ptc dan rewad nya juga berbeda beda silahkan kamu coba situs ini sangat cocok sekali karena ada beberapa koin di mulai dari bitcoin, doge coin, tron, solana, usdt, dan shiba coinbase.

Minimal withdraw vie faucet

Untuk minimal withdraw nya situs ini tanpa minimal penarikan kamu bisa langsung menarik ke microwallet faucetpay dan coinbase.

Daftar vie faucet

Buat kamu yang penasaran ingin mencobanya silahkan kamu klik link di bawah ini kami pastikan situs ini sangatlah legit sekali.
  • https://viefaucet.com
LihatTutupKomentar