-->

Rekomendasi game penghasil uang terbaru

Tribunshitpost

Game penghasil uang terbaru sampe jutaan rupiah

Berikut ini kami merekomendasikan beberapa game penghasil uang terbaru yang bisa mendapatkan cuan sampe jutaan rupiah dengan cara bermain game online penasaran kan seperti apa game nya mari simak berita yang satu ini.

Thetan Arena

Tribunshitpost

Merupakan sebuah game blokchain yang berbasis moba kalian bisa membentuk sebuah tim bersama teman teman kamu agar kamu bisa mendapatkan thetan coin yang nantinya kamu bisa di tukarkan menjadi rupiah.

Harga Thetan coin terbaru(Thc)

Tribunshitpost

Untuk sekarang harga 1 thetan coin atau sering di singkat dengan nama (Thc) alias thetan coin turun menjadi 3,200 per 1 thetan coin nya nah jika kamu sering bermain game dan bisa tembus ke rank bronze 1 kamu akan mendapatkan sekitar 100 thetan coin lebih kalo gak percaya silahkan kamu cek situs nya di bawah ini dan kami pastikan situs ini gratis tidak perlu membayar sepeser pun.
  • https://thetanarena.com/

The Sanbox

Tribunshitpost

Merupakan sebuah video game terdesentralisasi yang beroperasi pada jaringan Ethereum (ETH). Game ini berupa dunia virtual yang memungkinkan pemainnya untuk memainkan atau membuat game yang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah.

Harga the sanbox

Tribunshitpost

Harga 1 coin The sanbox di harga kan sekitar 72.000 rupiah ini bisa berpotensi sampe jutaan rupiah di karenakan situs ini belum release masih tahap pengembangan oleh develover nya situs ini akan di buka pada awal tahun 2022 silahkan kalian ikuti perkembangan dari situs ini karena projek nya sangatlah bagus sekali.
  • https://www.sandbox.game/en

Axie infinity

Tribunshitpost

Axie Infinity merupakan salah satu game berbasis blockchain Ethereum (ETH), yang disebut-sebut sebagai game blockchain paling populer sepanjang 2021 kenapa sangat popular game ini di karenakan situs ini sangat berpotensi mendapatkan uang jutaan rupiah dengan melakukan bermain game.

Harga axie infinity

Tribunshitpost

Untuk harga 1 axie infinity di hargakan sekitar 1,5 juta rupiah bayangkan jika kamu memiliki banyak coin axie infinity auto kaya dengan bermain game tapi tunggu dulu game ini tidak lah gratis kamu wajib memiliki 3 hero agar bisa melakukan permainan di game yang satu ini loh kalo gak percaya silahkan kamu cek link nya di bawah ini.
  • https://axieinfinity.com/
Nah itulah beberapa game yang berpotensi mendapatkan uang jutaan rupiah bagimana sobat tertarik dengan beberapa game yang kami rekomendasikan jika tertarik tolong bantu share kepada teman teman kalian agar mengetahui game yang bisa mendapatkan penghasilan sampe jutaan rupiah terimakasih.

LihatTutupKomentar