-->

Ryzex free mining bitcoin terbaru

Tribunshitpost

Apa Itu ryzex.net

Merupakan sebuah situs cloud mining gratis terbaru kamu bisa melakukan deposit jika ingin menambah power kecepatan mining di situs ini bisa juga kamu bisa menggunakan gratisan dan menginvestasikan ulang hasil mining milik kamu.

Cara daftar ryzex mining

Tribunshitpost

Silahkan kamu masukan alamat email beserta password jika sudah klik i am human setelah itu register maka langkah selanjutnya kamu langsung login ke akun ryzex.net, dan dapatkan bonus sebesar 4 usd dan bagusnya situs ini tidak perlu verifikasi lewat akun gmail milik kita.

Cara mining di ryzex.net

Tribunshitpost

Silahkan kamu pilih koin terlebih dahulu mana yang akan kamu mining di situs ryzex.net terdapat 4 mata uang cryptocurrency yang bisa kamu pilih di mulai dari tron coin, lite coin, doge coin, dan binance coin di karenakan admin memilih tron jadi admin tarik yang bagian garis di bawah tron tersebut menjadi full, dan kamu juga bisa mendapatkan bonus ghs beserta bisa menginvestasi kan ulang hasil tambangan kamu menjadi ghs.

Minimal withdraw ryzex.net

Tribunshitpost

Berapa sih minimal withdraw dari situs ryzex.net dari pada kamu penasaran kami akan kasih tahu berapa minimal penarikan dari situs ini :
  • Tron coin = 40 tron via direct wallet
  • Lite coin = 0.0257 litoshi via direct wallet
  • Doge coin = 16 doge via direct wallet
  • BNB = 0.01 BNB via bep 20
Nah itulah jumlah penarikan dari situs ryzex.net jika kamu ingin di investasikan ulang kamu bisa menggunakan saldo hasil mining milik kamu.

Supaya kamu tidak penasaran menganai situs tersebut silahkan kamu klik link di bawah ini agar kamu bisa memahami mengenai situs tersebut terimakasih.
  • https://ryzex.net
LihatTutupKomentar